Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Tanah Bumbu

Sabtu, 18 November 2023 - 12:53 WIB

Diskominfo Prov Kalsel Kunjungi Radio Swara Bersujud Guna Bangun Sinergitas

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Staf Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Provinsi Kalsel melakukan kunjungan ke Tanah Bumbu dengan tujuan membangun sinergitas bersama Radio Swara Bersujud ( RSB ) dan Diskominfo SP setempat.

Kunjungan dilaksanakan selama dua hari, sejak 15-16 November 2023, ia mengaku senang atas kunjungan sekaligus silaturahmi yang dilakukan itu.

Kedatangan mereka di RSB disambut Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah didampingi Kepala Pemberitaan RSB Desy Aulia Asran dan Bendahara Ade Fitriansyah.

Kepala Diskominfo Prov Kalsel Muslim diwakili Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik dan Media (PIPM) Noor Aneka Lindawati didampingi ketiga stafnya Juwita Adania, Annisa Rizki Hafizah, Muhammad Fachrizal Akbar, setelah dari RSB langsung balik Banjarmasin.

Noor Aneka Lindawati mengatakan, kunjungan kali ini berkoordinasi kegiatan terkait metode publikasi yang diterapkan di Tanah Bumbu.

Dalam pengemasan sebuah berita, menurutnya, informasi bahkan saluran siaran, akan menggunakan metode yang berbeda dengan tujuan yang sama yakni menyampaikan pesan dengan baik kepada khalayak.

Diharapkan kedepannya pihaknya dapat bersinergi dengan membangun koordinasi bersama semua diskominfo dan radio pemkab se-Kalimantan Selatan.

Disampaikan Lindawati, dalam pertemuannya dengan Diskominfo SP, mereka disambut Sekretaris dan Kabid Informasi Komunikasi Publik, lalu disampaikan terkait pemanfaatan media-media pemda untuk mempublikasikan kegiatannya secara maksimal.

Untuk ke depan, Diskominfo Prov Kalsel akan menggelar workshop untuk pengelola media, yang mana selanjutnya akan selalu melakukan koordinasi untuk monitoring dan evaluasi.

Ia juga menanggapi Radio milik pemerintah ini, bahwa memiliki ruang studio yang bagus dan saat ini beberapa ruangan sedang dalam tahap renovasi, hal ini sebuah perkembangan untuk lebih baik lagi.

Dan yang menarik dari Radio Swara Bersujud karena sudah mandiri, dengan retribusi dari masing-masing SKPD.

Sehingga diharapkan menyaluran berita dan siaran dapat terus maju.

 

Penulis / Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Informasi

Pemkab Tanbu Akan Lelang Ratusan Kendaraan Secara Online Melalui KPKNL

Tanah Bumbu

Jamaah Lailatul Jumat Pemkab Tanah Bumbu Terima Dorprize Berhadiah

Tanah Bumbu

Safari Ramadhan, Bupati Abah Zairullah Kunjungi Tiga Masjid di Mantewe 

Informasi

Kepala SKPD Teken Pakta Integritas

Kec. Kusan Hilir

Camat Kusan Hilir Sebut Desa Tanete dan Penyolongan Susah Signal, Sehingga Perlu Diperhatikan

Tanah Bumbu

Pantau Tumbuh Kembang Anak, Mawar Merah Rutin Gelar Posyandu

BPBD

Meski Banjir Sudah Surut, BPBD Tanah Bumbu Masih Terus Siaga

Tanah Bumbu

Februari 2024, Dinas Perikanan Tanah Bumbu Pindah ke Pulau Salak Kecamatan Kusan Hilir

You cannot copy content of this page