Disbudporpar Gelar Technical Meeting 30 Finalis Pemilihan Duta Wisata Tahun 2024 Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba

Home / Disnakertranskop / Tanah Bumbu

Senin, 25 April 2022 - 10:03 WIB

Disnakertrans Tanbu Himbau Pemberian THR Kepada Karyawan Maksimal Tujuh Hari Sebelum Lebaran

Surat edaran dari Pemkab Tanah Bumbu yang ditentukan dari Pemprov Kalimantan Selatan : pemberian THR kepada karyawan maksimal diberikan sejak tujuh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau bertepatan pada Senin (25/4/2022).

Surat edaran dari Pemkab Tanah Bumbu yang ditentukan dari Pemprov Kalimantan Selatan : pemberian THR kepada karyawan maksimal diberikan sejak tujuh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau bertepatan pada Senin (25/4/2022).

BATULICIN, RSB – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tanah Bumbu menghimbau kepada seluruh perusahaan yang ada di Bumi Bersujud agar segera memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan.

Ketika konfirmasi Kru RSB pada Sabtu (23/4/2022), Kepala Disnakertrans Tanah Bumbu, H. Avian Noor mengatakan, saat ini surat edaran dari Pemkab Tanah Bumbu yang ditentukan dari Pemprov Kalimantan Selatan sudah keluar tentang pelaksanaan pemberian THR  keagamaan tahun 2022 bagi pekerja/buruh di perusahaan.

Baca juga Pastikan Perusahaan Taati Aturan Pemerintah, Disnakertrans Tanbu Lakukan Pembinaan ke Lapangan

Dalam surat edaran tersebut berisi pemberian THR kepada karyawan maksimal diberikan sejak tujuh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau bertepatan pada Senin (25/4/2022).

Kemudian, jika perusahaan yang bersangkutan belum memberikan THR kepada karyawan sesuai dengan aturan, maka akan dilakukan pengecekan oleh Disnakertrans Tanah Bumbu untuk melaksanakan mediasi.

THR

“Bagi perusahaan yang sudah membayarkan THR keagamaan kepada karyawannya maka harus melaporkan kepada Disnakertrans Kabupaten Tanah Bumbu untuk dilakukan pendataan.” – H. Avian Noor, Kepala Disnakertrans Tanah Bumbu. ( Foto: suara.com )

Bagi perusahaan yang sudah membayarkan THR keagamaan kepada karyawannya maka harus melaporkan kepada Disnakertrans Kabupaten Tanah Bumbu untuk dilakukan pendataan.

Disnakertrans Tanbu juga telah menyediakan kotak pengaduan di kantor untuk memfasilitasi para pekerja/buruh perusahaan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Oleh karenanya, Disnakertrans berharap seluruh perusahaan dapat membayarkan THR keagamaan kepada karyawannya sebelum jatuh tempo kewajiban pembayaran THR yang dimaksud tersebut. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Bupati Tanbu Sampaikan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 Secara Virtual

Sekda

Ambo Sakka, Sebut Zairullah Punya Pandangan ke Depan

Tanah Bumbu

Tekan Angka Stunting, Pemdes Wirittasi Rutin Bagikan PMT

Tanah Bumbu

Realisasi Kegiatan Dinas PMD Tanah Bumbu 2022  Capai 94,68 Persen 

Tanah Bumbu

Jelang Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, RSUD DHAAN Tanah Bumbu Gelar Lomba

Tanah Bumbu

Syaikul Ansyari : Persiapan Munas LKSA-PSAA II di Banjarmasin sudah Mantap 

Tanah Bumbu

BPPRD Tambu Tingkatkan Pencapaian Untuk 9 Jenis Pajak

Tanah Bumbu

Muchsin Alatas dan Titik Sandhora Kunjungi Istana Anak Yatim

You cannot copy content of this page