Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Budaya / Mappanre Ri Tasi E / Serba - Serbi

Senin, 23 Mei 2022 - 11:28 WIB

Diwawancarai, Ketua Lembaga Ade Ogie Berlinang Air Mata

Ketua Lembaga Ade Ogie, Fawahisah Mahabatan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Mappanre Ri Tasi E 2022 yang telah berjalan relatif lancar dan ramai.

Ketua Lembaga Ade Ogie, Fawahisah Mahabatan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Mappanre Ri Tasi E 2022 yang telah berjalan relatif lancar dan ramai.

KUSAN HILIR – Ketua Lembaga Ade Ogie, Fawahisah Mahabatan yang didampingi oleh rekan-rekannya berlinang air mata saat diwawancarai oleh Kru RSB pada Minggu (22/5/2022) kemarin.

Seusai pelaksanaan kegiatan puncak Mappanre Ri Tasi E yang digelar di Pantai Pagatan, Kru RSB melakukan wawancara dengan Ketua Lembaga Ade Ogie yang kini dipimpin oleh Fawahisah Mahabatan.

Baca juga Ketua Lembaga Ade Ogie Tegaskan Mappanre Ri Tasi E Tahun Ini Bebas Dari Unsur Syirik dan Mistis

Saat diwawancarai, Ketua Lembaga Ade Ogie, Fawahisah Mahabatan menjawab pertanyaan dengan tersedu-sedu karena terharu atas dukungan yang telah diberikan oleh orang-orang terdekatnya yakni H. Abdul Rauf yang mana ia adalah om dari Ketua Lembaga Ade Ogie ini sekaligus bendahara.

Fawa juga mengatakan bahwa dia adalah orang yang selalu mengikuti kegiatan Mappanre Ri Tasi E ini dan selalu memberikan semangat untuknya juga anggota Lembaga Ade Ogie lainnya, sehingga menjadi pribadi yang kuat serta dapat melaksanakan Mappanre Ri Tasi E dengan lancar.

Ade Ogie

Dukungan besar yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya membuat , Ketua Lembaga Ade Ogie, Fawahisah Mahabatan smerasa terharu dan bersyukur.

Tentunya selama melakukan persiapan-persiapan juga terdapat tantangan silih berganti, namun tantangan demi tantangan tetap dilalui karena semangat yang ada pada keluarga besar Lembaga Ade Ogie.

Sehingga, Lembaga Ade Ogie bangkit kembali dan dibuktikan dengan perayaan puncak Mappanre Ri Tasi E kemarin yang terlaksana dengan sangat meriah dan terlihat seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu merasa bahagia dengan adanya momen ini.

Fawa juga mengungkapkan terima kasih terhadap pedagang yang berkontribusi pada acara puncak Mappanre Ri Tasi E ini, serta para nelayan yang telah mendonasi demi lancarnya kegiatan ini.

Kemudian juga ia mengungkapkan terima kasih kepada Sekjen, dinas-dinas terkait dan para donatur yang telah berjibaku dalam kegiatan ini, tentunya akan menjadi evaluasi demi suksesnya acara Mappanre Ri Tasi E di tahun berikutnya. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

PolPP Damkar

Dinas PolPP dan Damkar

Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu Kerahkan 74 Personil dalam Acara Tabligh Akbar Bersama Guru Udin
Pagatan

Informasi

Dukung Acara Mappanre Ri Tasi, Camat Kusan Hilir Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan
Dishub

Dishub

Rancang Konsep Puncak Pesta Pantai, Dishub Larang Pengendara Masuk Area Pantai
PGRI

Informasi

Ketua PGRI Tanah Bumbu Harapkan Semua Guru Manfaatkan Keberadaan Organisasi PGRI
Harjad

Budaya

Bupati Abah Zairullah Apresiasi Tari Persembahan Binaan Disbudporpar
Kunker

PUPR

Plt Kadis PUPR Kunjungi Radio Swara Bersujud
Pantai

Budaya

Kemeriahan Puncak Pesta Pantai Akan Diwarnai 100 Kapal
Bupati

Informasi

Bupati Abah Zairullah Diusulkan Sebagai Presiden Anak Yatim Piatu Indonesia

You cannot copy content of this page