Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Dukung Kesuksesan Event Budaya Pesona Mappanre Ri Tasi Tim Satpol-PP Tanbu Siap Jaga Keamanan dan Ketertiban

Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu akan menurunkan tim Satpol PP sebanyak 3 regu atau berkisar 20 orang personil untuk membantu pengamanan dan ketertiban acara budaya Mappanre Ri Tasi 2022.

Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu akan menurunkan tim Satpol PP sebanyak 3 regu atau berkisar 20 orang personil untuk membantu pengamanan dan ketertiban acara budaya Mappanre Ri Tasi 2022.

KUSAN HILIR, RSB – Turut berkontribusi dalam kegiatan event budaya pesona Mappanre Ri Tasi, Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu siap menurunkan tim regu Satpol PP.

Dalam hal penjagaan keamanan dan ketertiban saat dilaksanakannya kegiatan event tersebut, Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu akan menurunkan tim Satpol PP sebanyak 3 regu atau berkisar 20 orang personil.

Baca juga Tim Damkar Tanbu Sediakan Air Wudhu Saat Pembukaan Event Budaya Pesona Mappanre Ri Tasi

Saat dikonfirmasi Kru RSB pada Selasa (12/4/2022) di Pantai Pagatan, Kepala Satuan Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu, Anwar Salujang melalui Sekretarisnya, Muhammad Arif Rahman Hakim mengatakan, tim Satpol PP sudah mulai melakukan penjagaan sejak satu Minggu yang lalu.

Penjagaan mulai dilakukan pada saat pembangunan tenda atau kios yang akan digunakan oleh masyarakat untuk berdagang.

Tujuan dari penjagaan itu yakni mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya untuk menciptakan ketenteraman dan ketertiban serta keamanan dari segi ancaman bahaya.

Damkar

Truk penyedia air yang ditugaskan berasal dari Posko Pagatan Kecamatan Kusan Hilir yang ditangani oleh dua regu tim Damkar dengan jumlah 16 orang.

Titik-titik penjagaan Satpol PP ini akan ditentukan sesuai dengan keramaian tempat dan arahan dari panitia.

Tim Satpol PP akan terus melakukan penjagaan di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir sampai dengan acara puncak nanti pada tanggal 22 Mei 2022 agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Arif berharap, diselenggarakannya kembali Event Budaya Mappanre Ri Tasi di Pantai Pagatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Tekan Angka Stunting, Pemdes Wirittasi Rutin Bagikan PMT

Tanah Bumbu

Ketua TP PKK Wahyu Windarti Hadiri Pelatihan Konvensi Hak Anak

Informasi

PT Borneo Indobara Gelar Sosialisasi Penggunaan Briket Batubara

Informasi

Penanaman Sejuta Pohon Sebagai Implementasi Pelestarian Alam

Tanah Bumbu

Tanah Bumbu Giat Germas Guna Cegah PTM

Pendidikan

Disdikbud Tanbu Berharap Pertambahan Kuota PNS
Dispersip

Dispersip

Dispersip Tanbu Kunjungi LKD Kalsel

Tanah Bumbu

Wabup Lantik Pengurus KPMTBKSM

You cannot copy content of this page