Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Tanah Bumbu

Rabu, 15 November 2023 - 09:30 WIB

Empat Anggota DPRD Tanah Bumbu PAW Sisa Jabatan 2019-2024

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dilakukan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

PAW tersebut yakni Nurhidayati, Sujarwati, Muhammad Saidi dan Abdul Rasyid menggantikan posisi Agoes Rakhmadi, Andi Asdar Wijaya, Jumbron dan Fathur Rahman.

Demikian dilaksanakan pada rapat paripurna DPRD dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Senin, (13/11/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar melalui Sekda Ambo Sakka menyampaikan terima kasih kepada putra terbaik Tanah Bumbu yang telah melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPRD.

Serta ucapan selamat dan sukses dari Pemkab Tanah kepada anggota DPRD yang baru.

Sekda Ambo Sakka berharap, hubungan yang harmonis antara lembaga legislatif dan eksekutif dapat terus ditingkatkan sebab masyarakat juga menunggu karya bhakti bersama untuk memberikan yang terbaik.

Disamping itu, Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani melalui Wakil Said Ismail Kholil Alaydrus juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota DPRD yang lama atas segala kesalahan selama berada di lembaga, serta berharap pada tahun 2024 mendatang, mantan anggota DPRD dari fraksi Golkar tersebut bisa berkumpul kembali.

Dalam sambutan terakhirnya, mantan Anggota DPRD fraksi Golkar Andi Asdar Wijaya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan padanya untuk belajar di lembaga, dan insyaallah di tahun 2024 ia beserta anggota lainnya juga bertekad akan kembali dengan warna yang baru dan kekuatan yang lebih besar lagi.

Said juga menegaskan bahwa saat itu adalah momentum yang sangat istimewa di mana DPRD mencatat sejarah kembali karena keterwakilan anggota DPRD perempuan kini berjumlah tujuh orang dan diinginkan dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, serta bisa terus mempertahankan prestasi anggota yang lama untuk terus membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Penulis : Fitriana Rahma

Editor   : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Bumbu

DPRD Tanbu Gelar Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD TA 2022

Tanah Bumbu

Kenang Para Pahlawan, Bupati Zairullah bersama Jajaran Gelar Tahlilan

Tanah Bumbu

Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Gelar Demo Penanganan Bencana Kebakaran

Tanah Bumbu

Tingkatkan UMKM di Daerah, DWP Tanah Bambu Study Komparasi ke Jabar

Tanah Bumbu

Saksikan Pelantikan BPD di Kantor Bupati, Camat Simpang Empat Siap Bantu Pemerintahan Desa

Tanah Bumbu

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo Tinjau Lokasi Jalan Longsor

Disperkimtan

Disperkimtan Sosialisasikan Tertib Administrasi Pertahanan

RSUD

RSUD DHAAN Layani Pasien IGD dengan Pelayanan Triase

You cannot copy content of this page