Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Lailatul Jumat / Religi

Jumat, 1 Juli 2022 - 11:55 WIB

Hadiri Lailatul Jumat, Bupati Abah H.M. Zairullah Azhar Jamin Non ASN di Kabupaten Tanah Bumbu Tidak Diputus

Abah Zairullah memastikan aturan pemutusan pegawai non ASN atau honorer itu tidak akan terjadi di wilayah Bumi Bersujud.

Abah Zairullah memastikan aturan pemutusan pegawai non ASN atau honorer itu tidak akan terjadi di wilayah Bumi Bersujud.

BATULICIN, RSB – Beredarnya aturan yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PANRB) mengenai rencana pemutusan pegawai honorer tahun depan, Bupati Tanah Bumbu Abah H.M. Zairullah Azhar sebut itu tidak akan terjadi di sini.

Jaminan tersebut disampaikan bupati saat menghadiri kegiatan rutin Lailatul Jumat di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Kamis (30/6/2022) kemarin malam.

Dalam sambutannya, abah Zairullah memastikan aturan pemutusan pegawai non ASN atau honorer itu tidak akan terjadi di wilayah Bumi Bersujud. 

Baca juga Kawal Majelis Lailatul Jumat, Dishub Tanbu Tertibkan Kendaraan dengan Menyediakan Lokasi Parkir

Jadi, seluruh pegawai non ASN yang berjumlah kurang lebih 5000 orang sudah dapat bernafas dengan lega setelah dijamin keamanannya.

Dengan mengucapkan syukur dan berkat doa dari semuanya terkait tekad tersebut, beliau mengatakan sudah mendapatkan jalan keluarnya.

Lailatul

Lailatul Jumat di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Kamis (30/6/2022) kemarin malam dihadiri ratusan jemaah baikdari jajaran pemerintah kabupaten Tanah Bumbu maupun masyarakat sekitar Masjid.

Namun beliau berharap, seluruh jamaah yang berhadir untuk terus memanjatkan doa kepada Allah SWT dan juga melakukan koordinasi dengan para pejabat di lingkup pemerintahan daerah. Agar terbentuk hubungan yang lebih baik sehingga dapat mewujudkan cita-cita Kabupaten Tanah Bumbu menuju daerah yang maju dan demokratis sesuai dengan moto Bersujud (Bersih, Syukur, Jujur dan Damai).

Sebab dengan terus berdoa kepada Allah, bupati percaya segala urusan yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Daerah khususnya, akan diberi kelancaran sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

 

Reporter / Editor       : Fitriana Rahma/ Admin

Share :

Baca Juga

Informasi

Implementasi Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah, Disdik Tanbu Sampaikan Program Kerja Tahun 2022

Religi

Tausiah Pada Kegiatan Rutin Keagamaan, Ustadz Hidayatullah Sampaikan Keutamaan Berhaji

Informasi

Berkahkan Rutinitas Majelis Lailatul Jumat, Pemkab Tanbu Hadirkan Penceramah dari Makassar

Religi

Upaya Wujudkan Serambi Madinah, Pemda Dinas Kebudayaan dan Porpar Beri Sentuhan pada Wisata Religi.

Religi

Ustadz Abdurrahman Ajak Masyarakat Amalkan Laa Ilahaa Illallah
Subuh

Religi

Kejar Berkah Hari Jumat, Selesai Salat Subuh Abah Zairullah Berbagi Kepada Tukang Becak dan Janda
Ust. Hidayatullah

Religi

Ustadz Hidayatullah, Sampaikan Nilai Sedekah Berkurban
MTQ

Kec. Kusan Tengah

MTQ Nasional Pertama Tingkat Kecamatan Kusan Tengah Resmi Ditutup Camat

You cannot copy content of this page