Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Dishub / Lailatul Jumat / Religi

Jumat, 17 Juni 2022 - 11:23 WIB

Kawal Majelis Lailatul Jumat, Dishub Tanbu Tertibkan Kendaraan dengan Menyediakan Lokasi Parkir

Parkir kendaraan beroda dua ini disediakan tempat parkir di depan Stikes Darul Azhar, halaman Masjid Darul Azhar Nurussalam, dan di halaman rumah warga dengan catatan tidak mengganggu aktivitas orang lain.

Parkir kendaraan beroda dua ini disediakan tempat parkir di depan Stikes Darul Azhar, halaman Masjid Darul Azhar Nurussalam, dan di halaman rumah warga dengan catatan tidak mengganggu aktivitas orang lain.

BATULICIN, RSB – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu tertibkan kendaraan bagi para jamaah Majelis Lailatul Jumat dengan menyediakan lokasi parkir.

Kepada Kru RSB pada Kamis malam (16/6/2022), Kepala Dishub Tanah Bumbu, Achmad Marlan melalui Kasi LLAJ, M. Yamin mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap minggu ini Dishub menurunkan anggotanya sebanyak 15 orang yakni perempuan 4 orang dan 11 orang sisanya laki-laki.

Baca juga Dishub Tanbu Respon Positif Rapat Sosialisasi Penegakan Hukum Zero ODOL

Anggota yang diturunkan ini akan dibagi titik penjagaannya mulai dari gang masuk Batu Benawa hingga menuju lokasi kegiatan Lailatul Jumat.

Namun untuk kegiatan yang besar saat Lailatul Jumat Dishub akan mengerahkan anggotanya lebih banyak lagi.

Parkir kendaraan beroda dua ini disediakan tempat parkir di depan Stiks Darul Azhar, halaman Masjid Darul Azhar Nurussalam, dan di halaman rumah warga dengan catatan tidak mengganggu aktivitas orang lain.

Dishub

“Dalam kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap minggu ini Dishub menurunkan anggotanya sebanyak 15 orang yakni perempuan 4 orang dan 11 orang sisanya laki-laki.” – M. Yamin, Kasi LLAJ Dinas Perhubungan Tanah Bumbu

Kemudian untuk kendaraan beroda empat telah disediakan di halaman belakang masjid atau di halaman sekolah MTs Darul Azhar.

Yamin juga menambahkan, terkait dengan lahan parkir kendaraan beroda empat ini diperkirakan mampu menampung hingga 100 unit dan untuk lahan parkir kendaraan beroda dua mampu menampung lebih dari 100 unit.

Penyediaan lahan parkir yang disiapkan oleh Dishub Tanah Bumbu ini dilakukan untuk menertibkan parkir kendaraan sehingga dapat menghindari terjadinya macet di sepanjang jalan menuju masjid.

 

Reporter         : Fitri Rahma

Editor              : Admin

Share :

Baca Juga

jumat

Informasi

Momen Istimewa, Bupati Hadiri Lailatul Jumat Bertepatan 1 Syaban 1443 H

Religi

Ustadz Abdurrahman Ajak Masyarakat Amalkan Laa Ilahaa Illallah

kecamatan Kusan Hilir

MTQN ke-21 Tingkat Kecamatan Kusan Hilir Berhadiah Umroh
Subuh

Religi

Kejar Berkah Hari Jumat, Selesai Salat Subuh Abah Zairullah Berbagi Kepada Tukang Becak dan Janda

Dishub

Dishub Tanbu Fokuskan Fasilitas Keselamatan Untuk Penungguna Jalan

Hiburan

Pemkab Tanbu Terapkan Protokol Kesehatan Saat Majelis Lailatul Jumat
Bupati

Ramadhan2022

Safari Ramadhan ke Kusan Hulu, Abah Zairullah Berikan Penghargaan Kepada Qoriah Juara FASI Nasional
RSB

Ramadhan2022

RSB Gelar Buka Puasa Bersama

You cannot copy content of this page