Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Pendidikan / Tanah Bumbu

Rabu, 14 Juli 2021 - 08:00 WIB

Hadiri Milad Ponpes Darul Ijabah, Bupati Tegaskan Komitmen Majukan Pendidikan di Tanbu

BATULICIN – Pemerintah daerah akan bertanggungjawab penuh terhadap seluruh pendidikan yang ada di Tanah Bumbu terkhusus yang ada di Pondok Pesantren Darul Ijabah.

Komitmen itu disampaikan Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar saat menghadiri Milad Pondok Pesantren Darul Ijabah ke-8, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Selasa, 13 Juli 2021.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan nasehat kepada semua santri – santri Darul Ijabah untuk belajar dan terus belajar dan terutama jangan pernah lupa berdoa kepada Allah SWT, doakan untuk Tanah Bumbu, untuk para pemimpin, para guru dan orang tua.

Secara terpisah, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ijabah KH Suti Pontong dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Bumbu yang berkesempatan hadir di acara milad Pondok Pesantren Darul Ijabah yang ke-8.

Dirinya berharap, agar pondok pesantren bisa tumbuh dan berkembang sesuai harapan masyarakat.

Dilaporkannya, pihak Ponpes akan memberangkatkan 7 orang putra-putri dengan status santri terbaik yang akan diberangkatkan ke Pondok Pesantren Al Azhar University.

Selain Bupati, tampak hadir Tenaga Ahli Bupati, Kepala Dinas Kominfo Ardiansyah, Kepala Dinas Perkimtan, Ansyari Firdaus, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Nahrul Pajri, Lurah Gunung Tinggi Yudi Hana dan Wali Santri Pondok Pesantren Darul Ijabah. (Yud/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Informasi

Bupati Zairullah Terima LHP Kinerja Efektivitas Atas Pengelolaan PAD dari BPK
Harjad

Budaya

Bupati Abah Zairullah Apresiasi Tari Persembahan Binaan Disbudporpar

Tanah Bumbu

Dua Desa di Tanah Bumbu Kepincut Dibina, RIK Bakal Bantu Pasarkan Produk

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Terima Alokasi UPTP Bangun BLK Regional

Tanah Bumbu

Kerukunan Pelajar Mahasiswa Makassar Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja

Tanah Bumbu

Abah Zairullah Lantik Eselon II, Hendra Wardani Kepala BPKAD Tanah Bumbu

Informasi

Tokoh di Kecamatan Kusan Hilir Tanggapi Makna HUT Kemerdekaan RI ke-76

Tanah Bumbu

Damkar Tanah Bumbu Kembali Padamkan si “Jago Merah” di Simpang Empat

You cannot copy content of this page