Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Informasi / PKK / Tanah Bumbu

Selasa, 21 Desember 2021 - 09:26 WIB

Hari Ibu Ke-93, Ketua TP PKK Tanbu Sambangi Lansia

BATULICIN, RSB – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-93 tahun ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah beserta rombongan melaksanakan bakti sosial dengan menyambangi orang tua lanjut usia (lansia).

Kunjungan Ketua TP PKK dan anggota tersebut dilaksanakan usai melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone, Kampung Baru, Senin (20/12/2021) pagi.

Salah satu yang disambangi yakni Takewin, warga RT 04 Desa Mattone Kampung Baru, Kecamatan Kusan Hilir.

Tidak saja berkunjung dan bersilaturahmi, Hj Wahyu Windari Zairullah juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tanah Bumbu beserta uang tunai sebesar 2 juta rupiah.

Ketua TP PKK Hj Wahyu Windarti Zairullah dalam kesempatan tersebut mengatakan, kunjungan itu dilakukan rangka menjalin tali asih dengan orang tua jompo pada peringatan Hari Ibu tahun 2021.

Windarti mengatakan, bantuan sosial yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perha­tian pemerintah daerah kepada war­ganya, khususnya kepada orang tua lanjut usia.

Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang menerima serta bisa digunakan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Turut mendampingi Ketua TP PKK dalam rombongan tersebut yakni Ketua DWP Tanah Bumbu, Hj Hasnah Mashude, Kepala Dinas Sosial Basuni, Kepala Desa Kampung Baru dan salah satu anggota DPRD Tanah Bumbu Fraksi PKB Hj Darwati. (Wtol/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Disdik

Disdikbud

Masa PPDB 2022, Siswa Berprestasi Dapatkan Reward Bebas Pilih Sekolah Impian

DPRD

Raperda Bantuan Keuangan Partai Politik dan Keolahragaan Disetujui dalam Rapat Paripurna

Disdukpencapil

Disdukpencapil Jelaskan Lima Elemen Data yang Tidak Boleh Dibagikan ke Orang Lain
srikandi

Arsip

Dispersip Tanbu Gelar Bimtek Srikandi

Disdukpencapil

Disdukpencapil Tanah Bumbu Perekaman E-KTP dan Indentitas Kependudukan Digital di Sekolah

Tanah Bumbu

Lepas Kontingen Pekan Paralympic Provinsi, Disbudporpar Tampilkan Pentas Seni Tradisional

DLH

DLH Tanbu Ajak Masyarakat Ibadah Idul Adha Tanpa Sampah Plastik

Tanah Bumbu

SDN Sungai Dua Laut Terapkan Program Satu Desa Satu Masjid

You cannot copy content of this page