Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Informasi / Religi

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:11 WIB

Hari Pertama Kerja, Bupati Gelar Halal Bi Halal

Halal Bi Halal bagi seluruh jajaran pegawai SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu bertempat di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi, Senin (9/5/2022).

Halal Bi Halal bagi seluruh jajaran pegawai SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu bertempat di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi, Senin (9/5/2022).

BATULICIN,RSB – Memasuki hari pertama kerja pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Tanah Bumbu menggelar Halal Bi Halal bagi seluruh jajaran pegawai SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu bertempat di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi, Senin (9/5/2022) pagi kemarin.

Kegiatan Halal Bi Halal kali ini dilaksanakan bersama dengan Habib Abu Bakar bin Abdul Qodir Mauladdawilah yang didatangkan dari Malang, Jawa Timur.

Baca juga Bupati Abah Zairullah Hadiri Haul Pangeran Syarif Ali Al Aydrus ke-20

Kegiatan tersebut diawali dengan lantunan syair-syair habsyi yang memuji kebesaran Allah dan Rasul-Nya, kemudian ditutup dengan ceramah agama oleh Habib Abu Bakar bin Abdul Qodir Mauladdawilah serta doa-doa yang ia lantunkan.

Bupati Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar, dalam sambutannya menyampaikan ungkapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jamaah yang berhadir, dimana setiap manusia pasti memiliki kesalahan terlebih bagi pemimpin. Baginya semakin tinggi jabatan seseorang maka semakin besar pula tanggung jawab yang diamanahkan kepadanya.

Halal BiHalal

Turut Mengisi acara Habib Abu Bakar bin Abdul Qodir Mauladdawilah yang didatangkan dari Malang, Jawa Timur.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan SKPD beserta yang lainnya, karena telah ikut serta ketika bulan Ramadhan untuk melakukan Safari Ramadhan ke desa-desa. Kegiatan tersebut mendapatkan banyak pelajaran, silaturrahmi yang terjalin akan memberikan manfaat yang begitu banyak. 

Seluruh SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu yang berhadir terlihat memiliki semangat baru di hari pertama kerja serta saling memaafkan ketika bertemu dengan rekan kerja. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Informasi

Pemkab Tanbu Ikuti FGD Asistensi Percepatan Penyusunan Peraturan Daerah PBG
Bupati

Ramadhan2022

Bupati Abah Zairullah Kembali Lakukan Safari Ramadhan Minggu Kedua

Informasi

Tingkatkan Pelayanan, RSUD dHAAN Tambah Alat dan Tenaga Kesehatan

Ekonomi

Meriahnya Pesta Rakyat Simpedes BRI Mengadakan Berbagai Acara
Kadis Kominfo

Diskominfo

Ketua Dewan Pengawas Ingatkan, RSB Harus Meningkatkan Kualitas Pemberitaan
Pancasila

Informasi

Pemkab Tanbu Sampaikan Edaran ke SKPD Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Daring

Informasi

Wakili Bupati, Asisten Administrasi Umum Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-76

Hiburan

Lestarikan Bahasa Daerah, Juara 1 Bakisah Bahasa Banjar Tingkat Provinsi Tampil Saat Pengukuhan Bunda PAUD

You cannot copy content of this page