Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Tanah Bumbu

Jumat, 19 Januari 2024 - 16:29 WIB

Hendra Wardani : Pembangunan Kantor Baru BPKAD Masih Dalam Perencanaan Dinas PUPR

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Pembangunan gedung baru Kantor Badan Pengelolaan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kabupaten Tanah Bumbu sekarang ini memasuki tahap perencanaan oleh Dinas PUPR setempat.

” Oleh Dinas PUPR Tanah Bumbu, rencanannya pada 2024, pembangunan gedung baru dimulai, dan insyaallah selesai tahun ini juga,” kata Kepala BPKAD Tanah Bumbu Hendra Wardani kepada aktualkalsel.com dan radio-swarabersujud.com, Jumat ( 19/1/2024 ).

Hendra — begitu panggilan dekatnya — yang ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, lokasi pembangunan masih di area komplek perkantoran di Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, tepatnya bersebelahan dengan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu.
PP.
” Dekat sana, ada tanah kita yang siap dibangun kantor baru,” ungkap Hendra.

Hendra mengatakan, ruang kerja yang ditempatinya sekarang merupakan sekretariat milik Pemkab Tanah Bumbu. ” Gabungan dari beberapa bagian SKPD lainnya, seharusnya BPKAD kantornya tersendiri,” ungkap Hendra.

Salah satu penyebab kenapa BPKAD dengan SKPD lainnya satu atap di kantor bupati, menurut Hendra, karena BPKAD dulunya statusnya bagian keuangan.

Dengan adanya kantor baru nanti, Hendra menyakini pelayanan lebih bisa ditingkatkan lagi dibanding saat ini . ” Saat ini bagus pelayanan, cuma saya ingin lebih baik lagi,” ujar Hendra.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu Hernadi Wibisono melalui Kabid Cipta Karya Amruddin, Jumat, menegaskan, perencanaan pembangunan kantor baru saat ini belum rampung perencanaannya.

” Kita memanggil konsultannya. Menurut mereka baru pada Februari 2024 perencanaan pembangunan kantor BPKAD yang baru bisa diselesaikan,” jelas Amiruddin.

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Guru Tahfidz SDSM Diharapkan Bisa Kerjasama dengan Dinas Pendidikan Tanah Bumbu

Disperkimtan

Disperkimtan Tanbu Fasilitasi Jasa Pelukis Mural Secara Gratis Untuk Masyarakat

Tanah Bumbu

Paman Birin Resmikan Batfest di Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Bupati Abah Zairullah Dukung Penetapan KEK Setangga
Bupati

Kepegawaian

Bupati Serahkan SK CPNS Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Formasi 2021

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Terbitkan Instruksi Pengelolaan Sampah Desa

Sekda

Sekda Persilahkan Masyarakat Ingin Menikah di Masjid

Tanah Bumbu

Perlindungan dan Penyelamatan Arsip Pemekaran Desa

You cannot copy content of this page