Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Kajari

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:01 WIB

HUT Kodam VI/Mulawarman ke 64, Target Donor Darah 50 Kantong Terpenuhi

BATULICIN, radio-swarabersujud.com – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mulawarman ke 64, Kodim 1022 Tanah Bumbu beserta jajaran gelar kegiatan donor darah di Aula Makodim 1022 Jalan Kodeco Km 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Selasa (12/7/2022) lalu.

Pada lain kesempatan, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) mengatakan bahwa menurutnya kegiatan ini perlu dilakukan sebab dapat memberikan manfaat kepada sesama.

Adapun peserta donor yang terdaftar mengikuti terdiri dari personil Kompi, Polres, Brimob, Sub Denpom, Pos AL, Persit, anggota Kodim 1022, dan peserta lainnya.

Kegiatan tersebut hanya diselenggarakan selama satu hari saja dengan mendatangkan tim Palang Merah Indonesia (PMI) yang berjumlah kurang lebih tujuh orang dan dimulai pukul 08.30 WITA.

Ketika dikonfirmasi oleh Reporter RSB melalui WhatsApp, Kapten Infanteri Kodim 1022, Wahyono mengatakan, seluruh peserta yang terdaftar telah mendonorkan darahnya dan target 50 kantong darah sudah terpenuhi. 

Besar harapan kantongan darah dari pendonor ini dapat berguna dan membantu masyarakat yang membutuhkannya dimanapun berada.

Selain itu, dalam peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman di tahun 2022 ini juga diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan anjangsana Warakawuri, karya bakti fasilitas umum (TMP, pasar, tempat ibadah), ziarah dan doa bersama.

Penulis : Fitri

Editor : RSB-01

Share :

Baca Juga

Kajari

Kejari Tanbu Musnahkan Aneka Macam Barang Bukti Berdasarkan Ketetapan Hukum

You cannot copy content of this page