Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Tanah Bumbu

Jumat, 1 September 2023 - 17:39 WIB

Jamaah Lailatul Jumat Pemkab Tanah Bumbu Terima Dorprize Berhadiah

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Pengajian Lailatul Jumat yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyediakan doorprize atau karcis berhadiah bagi jamaah yang berhadir di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Kamis (31/8/2023).

Berbeda dengan sebelumnya, pengajian Lailatul Jumat pada malam terakhir bulan kemerdekaan tahun ini, terdapat beberapa hadiah yang diundi dari nomor doorprize.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar mengatakan hal ini untuk meningkatkan motivasi jamaah agar selalu bersemangat menghadiri pengajian Lailatul Jumat.

Walaupun itu bukan tujuan utamanya, tetapi untuk kedepannya setiap malam Jumat nanti bila ada yang menyumbang akan selalu dibagikan kepada jamaah melalui undian.

Lebih lanjut ditambahkan Hadrawi, hadiah yang tersebut dari Abah Bupati Zairullah Azhar sekaligus Pengasuh Yayasan Istana Anak Yatim, yang berupa kulkas, TV LED 32 inc, dan kipas angin sebanyak lima unit.

Undian berhadiah tersebut berlangsung setelah rangkaian pengajian dilaksanakan mulai dari sholat berjamaah, maulid habsyi, sambutan Abah Zairullah Azhar, dan ceramah yang disampaikan Ustadz Abbas Maulid.

Pemilihan nomor karcis berhadiah berlangsung meriah, di mana para jamaah sangat menantikan nomer karcisnya disebutkan oleh pembawa acara, Hadrawi.

Adapun penerima hadiah utama berupa kulkas diterima oleh salah satu pegawai dari Dinas Kesehatan, TV LED 32 inc diterima salah satu pegawai Bagian Umum Setda Tanah Bumbu, dan lima unit kipas angin diterima oleh jamaah lainnya yang beruntung.

Abah Zairullah berharap, meskipun tidak semua jamaah mendapatkan hadiahnya karena jumlah yang tidak banyak, tetapi berdoa agar semuanya tetap mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

 

Penulis : Fitriana Rahma

Editor   : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Sekda Buka Lomba Menu PPL B2SA

Diskominfo

Diskominfo SP Tanbu Beberkan Target Program Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Tahun 2022
DP3AP2KB

DP3AP2KB

Tingkatkan Predikat Kota Layak Anak, Pemkab Tanbu Libatkan Peran Media Massa

Tanah Bumbu

Tanamkan Nasionalisme, Kesbangpol Kenalkan Nilai Kebangsaan Kepada Pelajar

Tanah Bumbu

Dinas Pertanian Ajak Pemuda Tanah Bumbu Tergabung Program YESS

Disdukpencapil

Tahun Baru, Disdukpencapil Bersama Kemenag Tanbu Hasilkan Program Inovasi “Kamu Jodohku”

Tanah Bumbu

Kadis Perkimtan Ansyari Firdaus Kunjungi Tiga Desa Binaan SDSM

Tanah Bumbu

Wabup Muhammad Rusli Saksikan Prosesi Mualaf Empat Warga Desa Emil Baru

You cannot copy content of this page