Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Rustianto Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024

Home / TP PKK

Jumat, 5 Agustus 2022 - 08:32 WIB

Kader Posyandu Dian Lestari Wakili Lomba Tingkat Provinsi Kalsel

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Kader Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) Dian Lestari Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban mewakili Kabupaten Tanah Bumbu dalam lomba penilaian kader posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2022, Selasa (2/8/2022).

Lomba diadakan secara virtual melalui zoom meeting yang diikuti oleh peserta Tanah Bumbu di Digital Live Room lantai empat kantor Bupati Tanah Bumbu.

Hari kedua lomba tersebut dilaksanakan dengan pemaparan materi mengenai kinerja atau tugas kader oleh masing-masing kader posyandu dari berbagai wilayah kabupaten/kota se Kalimantan Selatan.

Sebelumya, hari pertama diisi dengan pemaparan materi tentang profil posyandu, ketika itu Tanah Bumbu menampilkan profil Posyandu Dian Lestari sebagai pemenang lomba kader posyandu tingkat kabupaten.

Pemaparan materi dari perwakilan Tanah Bumbu yakni ketua kader Posyandu Dian Lestari Ni Kadek Sugianti dengan durasi penyampaian selama 30 menit.

Sugianti dalam presentasinya menyampaikan terkait dengan rutinitas kegiatan posyandu, inovasi-inovasi, serta prestasi yang pernah diraih oleh posyandu maupun kadernya.

Saat mempresentasikan kinerja para kader posyandu di depan para juri, wanita yang telah mengabdikan dirinya menjadi kader selama 12 tahun itu terlihat sangat tegas dan lancar.

Ia berharap kader posyandu Dian Lestari sebagai perwakilan Kabupaten Tanah Bumbu dapat memperoleh nilai yang tinggi sehingga bisa menjadi perwakilan Kalimantan Selatan untuk maju lomba pada tingkat nasional.

Penulis : Fitriana Rahma

Editor : Desy Aulia Asran

Share :

You cannot copy content of this page