Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Hiburan / Informasi / Tanah Bumbu

Rabu, 22 Desember 2021 - 10:19 WIB

Kecamatan Batulicin Borong Hadiah Pada Gelaran PHI dan HUT DWP

BATULICIN, RSB – Kecmatan Batulicin berhasil memborong berbagia hadiah pada Peringatan Hari Ibu ke-93 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 yang dimeriahkan dengan lomba peragaan busana tenun pagatan oleh Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan, bertempat di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Selasa (21/12/2021).

Lomba paling menarik dari acara tersebut adalah peragaan busana tenun Pagatan, dimana para penonton terlihat bersorak pada setiap penampilan peserta yang begitu percaya diri dengan gaya khas masing-masing.

Adapun yang diperlombakan dari peragaan busana tersebut yakni meliputi 3 kategori diantaranya Juara Fashion Show, Juara Pasangan Paling Ideal, dan Juara Favorit. Menariknya, ketiga lomba tersebut dijuarai oleh pasangan dari Kecamatan Batulicin.

Salah satu penonton pada acara tersebut, Desy mengatakan nilai plus dari kejuaraan yang diraih Kecamatan Batulicin adalah penampilannya yang humoris terlebih ketika peragaan dengan pose ala cinderella yang menarik perhatian hingga penonton begitu bersorak menyaksikannya.

Sementara itu, Ketika dikonfirmasi Kru RSB, Camat Batulicin H. Suryadi, mengaku tidak menyangka menjadi juara dari ketiga kategori lomba tersebut. Karena ia bersama psaangan juga tidak memiliki persiapan sebelumnya.

Dengan hasil itu, tentu dia merasa sangat senang dan berharap tahun berikutnya akan ada lagi lomba serupa.

Salah satu Panitia Penyelenggara, Sugi Astuti mengatakan, antusias yang luar biasa dari setiap peserta lomba membuat keunikan tersendiri dari lomba fashion show yang diborong oleh Kecamatan Batulicin, hal ini bukanlah sebuah rekayasa ataupun keunikan yang dibuat-buat.

Karena juri dari setiap kategori lomba memiliki kriteria penilaian tersendiri dan jurinya pun berbeda-beda sesuai bidangnya. (Des/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

BPBD

Siaga Bencana, BPBD Tanbu Siapkan 200 Relawan Terlatih

Tanah Bumbu

Kepala BPS Kalsel Berikan Tiga Pesan Penting Kepada Petugas Regsosek

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanah Bumbu

Seorang Nelayan Ditemukan Tidak Bernyawa

Tanah Bumbu

Dispersip Tanbu Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis Kelurahan

Tanah Bumbu

Tingkatkan Prestasi Anak, Kecamatan Satui Bentuk Forum Anak Satui Masa Bakti 2023-2024

Tanah Bumbu

Camat Abdul Jabar Buka MTQN ke 20 Tingkat Kecamatan Kusan Hulu

Satpol PP dan Damkar

Satpol PP Tanah Bumbu Cepat Respon SP4N LAPOR Guna Tegakkan Perda No 9 Tahun 2018

You cannot copy content of this page