DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Rustianto Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio

Home / kec. simpang empat

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:16 WIB

Kecamatan Simpang Empat Segera Gelar Apel Peringati HUT 77 RI

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 yang bertepatan pada 17 Agustus 2022 mendatang, Kecamatan Simpang Empat ikut serta segera menggelar apel di halaman kantor kecamatan.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Simpang Empat Supian melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Abdul Wahid saat menghadiri rapat pemantapan peringatan hari kemerdekaan di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (8/8/2022).

Pelaksanaan upacara tersebut merujuk pada surat edaran dari pusat yang mana mewajibkan seluruh pemerintah kecamatan juga ikut serta memperingati dari kantor masing-masing.

Adapun petugas upacara yang diturunkan yakni para pegawai Kecamatan Simpang Empat yang sudah pernah dilatih dan bertugas pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun, tiga hari sebelum pelaksanaan upacara, seluruh petugas upacara akan melakukan latihan kembali untuk memantapkan diri dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam hal itu, kecamatan juga melibatkan anggota dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Adapun yang terlibat dalam peserta upacara antara lain Forkopimcam terdiri dari anggota Komando Rayon Militer (Koramil), Kepolisian Sektor (Polsek), Kantor Urusan Agama (KUA), kepala desa, lurah dan perwakilan siswa sekolah.

Penulis : Fitriana Rahma

Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

kec. simpang empat

Kecamatan Simpang Empat Laksanakan Program Gerakan Jumat Subuh

kec. simpang empat

Dukung Program Bupati, Kecamatan Simpang Empat Aktif Ajak Masyarakatnya Ramaikan Masjid

kec. simpang empat

Masyarakat Kecamatan Simpang Empat Aktif Lapor Data Kematian

You cannot copy content of this page