Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Organisasi / RSB

Kamis, 23 Juni 2022 - 10:57 WIB

Ketua PWI Tanah Bumbu Kunjungi Radio Swara Bersujud

"Bukan hanya menulis berita, tapi juga harus melaporkan berita tersebut dengan informasi yang akurat. Wartawan juga harus berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik sebagai pedoman mereka dalam pemberitaan suatu informasi." - Sukriansyah, Direktur Radio Swara Bersujud Tanah Bumbu.

BATULICIN, RSB – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Tanah Bumbu Slamet Riadi mengunjungi Radio Swara Bersujud ( RSB ) Tanah Bumbu, Rabu (22/06/2022) Kemarin. 

Kunjungan Slamet Riadi disambut hangat Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah di ruang kerja direktur.

Kehadirannya tidak lain untuk membicarakan sinergisitas dalam penyajian berita yang dilakukan secara teratur mulai dari mencari, mengumpulkan, memilih, mengolah, dan menyajikan berita atau informasi kepada masyarakat. 

Baca juga Catatan ringan desy aulia : Ini sejarah dalam hidup saya

Ketua PWI Tanah Bumbu dan Direktur RSB berasal dari latar belakang yang sama, yakni seorang wartawan, sehingga dapat dengan mudah membangun sinergisitas keduanya yang disalurkan kepada Unit Pemberitaan RSB.

Slamet Riadi mengatakan, sebagai media milik pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, berita-berita yang disajikan merupakan berita yang bersinergi pula dengan pembangunan daerah.

Menanggapi Slamet Riadi, Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah mengatakan, tak hanya menulis berita, tapi juga harus melaporkan berita tersebut dengan informasi yang akurat. Wartawan juga harus berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik sebagai pedoman mereka dalam pemberitaan suatu informasi.

 

Reporter         : Desy Aulia

Editor              : Admin

Share :

Baca Juga

dwp

Organisasi

Sekda Titip Tiga Pesan Untuk DWP Tanah Bumbu
Sekda

Informasi

Sekda Ambo Sakka Harapkan IKMA Tanbu Berkontribusi Berikan Masukan Membangun Daerah
Bupati

Informasi

Bupati Abah Zairullah Diusulkan Sebagai Presiden Anak Yatim Piatu Indonesia
IBI

Kesehatan

IBI Ranting RSUD DHAAN, Tingkatkan Peran Bidan Profesionalis Melalui Organisasi

Informasi

Sekda Lantik IKMA Tanbu Periode 2021-2022
RSBBerbagi

Informasi

RSB Berbagi, Program Galang Dana Bulan Ramadhan Untuk Bantu Warga Tidak Mampu
Diskominfo

Diskominfo

Jika Tidak Ada Aral Melintang, Besok Pengurus Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Tanbu masa bakti 2019-2024 Dikukuhkan
Rapimnas

Informasi

Bupati Abah Zairullah Sambut Baik Rapimnas II Forum Nasional PSAA-LKSA

You cannot copy content of this page