DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Senin, 11 September 2023 - 15:25 WIB

Organisasi HIMATANBU (Malang) Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Himpunan Mahasiswa Tanah Bumbu (HIMATANBU) Malang resmi dilantik Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin mewakili Bupati Abah Zairullah Azhar.

Sebanyak 16 orang pengurus HIMATANBU terdiri dari ketua dan jajaran yang dilantik, namun yang berhadir hanya delapan orang, di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (11/9/2023), sisanya masih berada di Malang.

Pelantikan tersebut bertema “Menjadikan Himatanbu Malang sebagai wadah aktualisasi, guna mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas serta anggota yang produktif, adaptif dan solutif”.

Eka Saprudin berharap, semoga dengan pelantikan ini, semakin meningkatkan kualitas organisasi, terutama dalam menumbuhkan kepedulian dan mengembangkan kontribusi mahasiswa Tanah Bumbu, terhadap isu strategis Pembangunan Daerah.

Selaras dengan tersebut, juga diharapkan dapat menyusun berbagai langkah-langkah dan program kerja, dalam rangka pembangunan organisasi dan perwujudan tema ini kedepannya.

Sehingga nantinya, HIMATANBU tidak saja mampu menjadi agen perubahan dalam berkontribusi terhadap Pembangunan Daerah, tetapi juga dapat menjadi roda penggerak terhadap terwujudnya Bumi Bersujud yang semakin maju, mandiri, religius, dan demokratis.

Disertai sumber daya manusia yang berkualitas, serta anggota yang produktif, adaptif dan solutif dalam menghadapi tantangan pada setiap perkembangan zaman yang terjadi.

 

 

Penulis/ Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Tiga Kecamatan

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dua Raperda
satpol

Dinas PolPP dan Damkar

Satpol PP dan Damkar Tanbu Amankan Anak Lap Kaca Mobil di Kawasan Lampu Merah Plajau
DPMD

DPMD

DPMD Tanbu Jelaskan Pilkades Secara Bergelombang dan Berkelompok

Tanah Bumbu

Hari Kedua, Bupati Abah Zairullah Kembali Kunjungi Enam Kecamatan

DPRD

Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu Tetapkan Perda Tentang LPJ APBD TA 2022

Tanah Bumbu

Bagian Hukum Setdakab Tanbu Laksanakan Penyuluhan UU Tindak Pidana Korupsi Kepada Aparatur Desa

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Gelar Rapat Pemantapan Peringatan HUT RI Ke-76

You cannot copy content of this page