Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM PT Borneo Indobara Gelar Sosialisasi Penggunaan Briket Batubara Duta Digital Fase III Kolaborasi dengan Diskominfo SP Tanah Bumbu

Home / Tanah Bumbu

Jumat, 8 September 2023 - 11:19 WIB

Pekan Ini Lailatul Jumat Kembali Berbagi Doorprize

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Beberapa jamaah Majelis Lailatul Jumat yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu beruntung mendapatkan dorprize atau hadiah dari Bupati Abah Zairullah Azhar di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (7/9/2023).

Seperti halnya pada pengajian Lailatul Jumat Minggu lalu, proses undian dorprize dari Abah Zairullah juga berlangsung sangat meriah.

Pembawa acara Hadrawi mengatakan dalam kesempatan itu terdapat beberapa hadiah yang telah disediakan Abah Zairullah untuk dibagikan berdasarkan nomor undian yang diterima para jamaah.

Adapun hadiah tersebut antara lain satu unit kulkas, dua unit TV dan beberapa unit kipas angin yang diundi secara langsung oleh Abah Bupati Zairullah, Sekretaris Daerah Ambo Sakka, dan pejabat Pemkab Tanah Bumbu lainnya.

Lebih lanjut, keberuntungan jamaah yang menerima hadiah utama satu unit kulkas yakni dari Kecamatan Kuranji, dua unit TV yang diterima oleh Habib Abdullah dan salah satu jamaah dari Kelurahan Kampung Baru.

Bupati Zairullah Azhar mengucapkan syukur alhamdulilah karena bisa melangsungkan pengajian yang rutin dilaksanakan setiap malam Jumat untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mencintai Rasulullah Saw agar selalu mendapatkan keberkahan dalam hidup.

Pengajian Lailatul Jumat diawali dengan sholat Maghrib berjamaah, sholat hajat, maulid habsyi, sholat isya berjamaah, ceramah oleh Ust. H. Abdurrahman Attarimi pengasuh Majelis Ta’lim Attarimi Simpang Empat.

Kemudian juga diisi dengan persembahan anak-anak dari Istana Anak Yatim yakni pembacaan ayat suci Alquran oleh Tata Pranata dan pembacaan surat cinta untuk abah oleh Sumaira.

Melihat persembahan itu, Pengasuh Yayasan Istana Anak Yatim Zairullah Azhar menyampaikan dengan adanya majelis Lailatul Jumat ini juga bisa memberikan motivasi serta semangat bagi anak-anak agar kedepannya juga bisa menjadi seorang yang sukses.

Begitu juga bisa menjadi penghafal Al-Quran melalui program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu yakni Satu Desa Satu Masjid.

 

Penulis : Fitriana Rahma

Editor   : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Disperkimtan

Tahun 2022, Disperkimtan Tanbu Fokus ke Program Perumahan dan Permukiman

Tanah Bumbu

Tekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalin Melalui Operasi Kepolisian Keselamatan Intan 2023
Dispersip

Dispersip

Dispersip Tanbu Tingkatkan Minat Baca dan Kreativitas Anak Melalui Lomba Menulis Cerpen

Dispersip

Perda Penyelenggaraan Perpustakaan Akan Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Tanah Bumbu

Family Gathering Ruang Pinus RSUD DHAAN Tanah Bumbu Pererat Silaturhami

Tanah Bumbu

TP-PKK Tanbu Sukses Raih Juara Pertama Lomba Menu Balita Serba Ikan Nasional

Tanah Bumbu

Dibentuk Panitia Pilkades Wiritasi Periode 2023 – 2029

Tanah Bumbu

Melalui Aplikasi Panggilan Darurat 112 Samarinda, Keluhan Bisa Lebih Cepat Ditanggapi

You cannot copy content of this page