DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Tanah Bumbu

Jumat, 13 Agustus 2021 - 09:24 WIB

Pemkab Tanbu Gelar Rapat Pemantapan Peringatan HUT RI Ke-76

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat koordinasi pemantapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76 di Ruang Rapat Bupati, Kamis, 12 Agustus 2021 siang.

Rapat membahas mengenai roundown acara dan kesiapan pelaksanaan kegiatan, mulai dari renungan suci, detik-detik proklamasi pengibaran bendera hingga prosesi penurunan bendera.

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Hj. Mariani didampingi Kabag Pemerintahan Setakab Tanah Bumbu Kadri Mandar dan turut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Anwar Salujang, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ikhsan Budiman, Camat Kusan Hilir, dan perwakilan SKPD.

Saat memimpin rapat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Hj. Mariani mengatakan, berpijak dari surat terbaru dari Kemendagri kepada Gubernur, Bupati dan Wali Kota di seluruh Indonesia terkait pedoman peringatan HUT RI ke-76, maka kegiatan serenonial upacara maksimal dihadiri 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Poin selanjutnya, kegiatan seremonial mngutamakan penggunaan informasi teknologi yakni media vertual serta meniadakan lomba yang berpotensi menimbulkan penulran Covid-19.

Adapun SKPD di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu akan mengikuti rangkaian upacara menggunakan informasi teknologi secara virtual melalui zoom meeting dari kantor masing-masing yang akan disiarkankan melalui akun resmi pemerintah daerah yang dikreatori Diskominfo. (Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Informasi

Wakili Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Wisuda Politeknik Batulicin

PUPR

Tinggal 28 Persen, Masyarakat Tanah Bumbu Tidak Terlayani PDAM

Tanah Bumbu

Pada Peringatan Bulan Muharram, Zairullah : Para Kepala SKPD Hendaknya Memahi Tugasnya

Tanah Bumbu

Dukung Penuh Program Satu Desa Satu Masjid, Disdik Tanbu Gelar Rapat Bersama Kepala Sekolah SMP Sederajat 

Tanah Bumbu

Puncak Hari Kebersihan Sedunia Segera Gelar Aksi Pilah Sampah

Tanah Bumbu

Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Digelar Mei 2023.

Tanah Bumbu

Disdik Dukung Siswa yang Belajar dan Tidur di Masjid Dapat Nilai Tambahan

Tanah Bumbu

Jembatan Sungai Danau, Tidak Adalagi Tulisan ” I Love Tanah Bumbu-nya”

You cannot copy content of this page