Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Organisasi

Senin, 20 Juni 2022 - 09:49 WIB

Pengurus DWP Tanah Bumbu Periode 2019-2024 Dikukuhkan

Ketua DWP Kalsel, Hj Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar mengukuhkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2019 – 2024 di Gedung Sekretariat PKK, Jumat (17/6/2022) kemarin

Ketua DWP Kalsel, Hj Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar mengukuhkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2019 – 2024 di Gedung Sekretariat PKK, Jumat (17/6/2022) kemarin

BATULICIN, RSB – Sebanyak 28 orang pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2019 – 2024 resmi dikukuhkan.

Kepengurusan yang diketuai Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka ini dikukuhkan oleh Ketua DWP Kalsel, Hj Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar di Gedung Sekretariat PKK, Jumat (17/6/2022) kemarin.

Pengukuhan pengurus DWP pengganti antar waktu ini juga dihadiri langsung para pejabat dan ASN Tanah Bumbu yang tidak lain adalah suami pengurus dan anggota DWP Tanah Bumbu yang dikukuhkan.

Ketua DWP Kalsel Hj Aminatus Alifah dalam sambutannya menyampaikan sebagai organisasi istri pegawai negeri sipil, pengurus DWP Tanah Bumbu harus mampu menjadi corong organisasi DWP dan menjadi contoh yang baik bagi istri PNS.

Baca juga Sekda Titip Tiga Pesan Untuk DWP Tanah Bumbu

Sebagai wadah perhimpunan para istri PNS, kehadiran organisasi DWP harus memberikan efek positif bagi anggota dan lingkungan sekitar.

Oleh karenanya diperlukan peran serta kinerja aktif bersama dan kompak dalam menjalankan setiap tugasnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Tanah Bumbu untuk dapat menjadi penyemangat sekaligus pendukung bagi suami masing-masing dalam kinerjanya.

DWP

“Sebagai organisasi istri pegawai negeri sipil, pengurus DWP Tanah Bumbu harus mampu menjadi corong organisasi DWP dan menjadi contoh yang baik bagi istri PNS.” – Hj Aminatus Alifah, Ketua DWP Kalsel

Dengan demikian akan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah daerah demi terwujudnya Visi dan Misi Dharma Wanita Persatuan Periode 2019-2024.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar dalam sambutannya diwakili Sekda Tanah Bumbu H Ambo Sakka menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan pengurus DWP Tanah Bumbu masa bakti 2019-2024.

Ambo Sakka berharap peran Dharma Wanita Persatuan yang notabene adalah para istri PNS harus dapat memberikan dukungan kepada suami di manapun bertugas dan ditempatkan.

Dengan dukungan moral maupun pemikiran beri dukungan bagi para suami sehingga suami dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, dan juga mampu membuahkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

Proses pengukuhan dan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan oleh Ketua DWP Kalsel dan Ketua DWP Tanah Bumbu turut disaksikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus Pembina DWP, Hj Wahyu Windarti Zairullah, Ketua Bayangkari, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, serta sejumlah ketua/perwakilan organisasi wanita lainnya. (Scl/Zhd/RSB).

 

Reporter         : Chika Luthfiah

Editor              : Zuhdiansyah

Share :

Baca Juga

IBI

Organisasi

RSUD DHAAN Bersama IBI Kabupaten Tanah Bumbu Berhasil Turunkan Dua Persen Kasus Kematian Ibu dan Anak
Rapimnas

Informasi

Bupati Abah Zairullah Sambut Baik Rapimnas II Forum Nasional PSAA-LKSA
PWI

Organisasi

Ketua PWI Tanah Bumbu Kunjungi Radio Swara Bersujud
RSB

Organisasi

Tiga Reporter RSB akan Magang di LKBN Antara Banjarmasin
Bupati

Organisasi

Abah Zairullah Hadiri Pertemuan Bupati dan Walikota se-Indonesia di Balikpapan
Sekda

Informasi

Sekda Ambo Sakka Harapkan IKMA Tanbu Berkontribusi Berikan Masukan Membangun Daerah
Harjad

DPMD

Rayakan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu, Pemenang Lomba Diberikan Penghargaan
Rapimnas

Dinsos

Dinsos Tanbu Bangga Atas Terselenggaranya Rapimnas II Forum Nasional PSAA – LKSA di Tanah Bumbu

You cannot copy content of this page