DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Organisasi / Sekda

Jumat, 17 Juni 2022 - 15:12 WIB

Sekda Titip Tiga Pesan Untuk DWP Tanah Bumbu

"DWP Tanah Bumbu harus membangun sinergisitas dengan organisasi lain seperti TP-PKK Tanah Bumbu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan organisasi kewanitaan yang lain. Sinergisitas tersebut akan menghasilkan sesuatu yang maksimal untuk hal yang lebih bermanfaat." - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka.

BATULICIN, RSB – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Ambo Sakka titipkan tiga pesan untuk Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Tanah Bumbu.

Di antaranya, DWP Tanah Bumbu harus membangun sinergisitas dengan organisasi lain seperti TP-PKK Tanah Bumbu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan organisasi kewanitaan yang lain. Sinergisitas tersebut akan menghasilkan sesuatu yang maksimal untuk hal yang lebih bermanfaat.

Baca juga Jika Tidak Ada Aral Melintang, Besok Pengurus Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Tanbu masa bakti 2019-2024 Dikukuhkan

Hal itu dikatakannya usai pengukuhan DWP Tanah Bumbu di Gedung PKK, Jumat (17/6/2022) .

Pada pengukuhan tersebut ditetapkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu Hasnah Mashude Ambo Sakka.

Kemudian, semua anggota DWP Tanah Bumbu mampu mempunyai responsif kepekaan seperti rasa memiliki, karena hal tersebut akan bermanfaat bagi pembangunan daerah ini melalui dorongan terhadap suami yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

dwp

“Dengan adanya DWP Tanah Bumbu mampu memberikan manfaat yang besar baik untuk pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sebagai pendamping Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendorong suaminya untuk kemajuan bersama, serta bermanfaat untuk organisasi itu sendiri bahkan keluarga.” – Aminatus Anifah Roy Rijali Anwar, Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan.

Mengenai keberlanjutan organisasi, setelah dikukuhkannya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Bumbu maka terdapat tugas dan tanggung jawab yang harus dipenuhi secara berkelanjutan hingga 2024 mendatang.

Selain itu, Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan Aminatus Anifah Roy Rijali Anwar mengharapkan dengan adanya DWP Tanah Bumbu mampu memberikan manfaat yang besar baik untuk pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sebagai pendamping Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendorong suaminya untuk kemajuan bersama, serta bermanfaat untuk organisasi itu sendiri bahkan keluarga.

dwp

Mereka yang hadir pada pengukuhan tersebut , selain Ambo Sakka, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan Aminatus Anifah Roy Rijali Anwar, juga
Staf Ahli Bupati, seluruh Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.

Mereka yang hadir pada pengukuhan tersebut , selain Ambo Sakka, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan Aminatus Anifah Roy Rijali Anwar, juga

Staf Ahli Bupati, seluruh Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.

 

Reporter         : Desy Aulia

Editor              : Admin

Share :

Baca Juga

Sekda

Launcing Program Satu Desa Satu Masjid Sekda Optimis Tuai Banyak Manfaat

Sekda

Pemda Tanbu Serahkan Sertifikat Halal Kepada 25 IKM dan UMKM
hipmat

Informasi

Sinergi Visi Misi Bupati, Hipmat Parepare Tegaskan Program Kerja Organisasi
pendidikan

Informasi

Hipmat Parepare Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Rapat Paripurna DPRD

Sekda Tanbu Sampaikan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2022
hmi

Organisasi

Pengurus HMI Cabang Tanbu Komitmen Susun Proker Bersinergi dengan Pemda
Kajati

Informasi

Kajati Kalimantan Selatan Kembali Kunjungi Tanah Bumbu
DWP

Organisasi

Pengurus DWP Tanah Bumbu Periode 2019-2024 Dikukuhkan

You cannot copy content of this page