Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Organisasi

Jumat, 11 Februari 2022 - 09:56 WIB

Pengurus HMI Cabang Tanbu Komitmen Susun Proker Bersinergi dengan Pemda

BATULICIN, RSB – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tanah Bumbu dan Komisariat Keguruan periode 2021-2022 merancang program kerja (Proker) yang akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. 

Ketua HMI Komisariat Tanah Bumbu, Agus Salim ketika sesi wawancara bersama Kru RSB pada Kamis (10/2/2022) mengatakan, rancangan proker yang akan dilaksanakan lebih mengarah pada program sosial diantaranya turut berkontribusi dalam capaian vaksinasi, melakukan kajian keislaman dalam bentuk ajakan ke hal kebaikan sebagai salah satu upaya mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Dia berharap, setiap langkah yang digalakkan HMI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, lingkungan sekitar serta pemerintah.

Sementara itu, dalam waktu dan tempat yang sama, Ketua HMI Komisariat Keguruan, Hamzah menyampaikan, bahwa program kerjanya yakni melakukan aksi sosial pada korban bencana dengan menjadi sukarelawan untuk bersinergi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Baca juga Lantik Pengurus HMI, Sekda Harapkan Kokohnya Semangat Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Kemudian selanjutnya Hamzah menambahkan, organisasinya akan turut serta dalam memberikan aspirasi yang mengarah pada keadilan dan pemberdayaan dengan cara elegan sebagaimana seorang mahasiswa yang suaranya diterima oleh pemerintah.

Dalam mewujudkan sinergitas tersebut, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka yang notabene adalah alumni HMI sendiri, sangat paham dengan visi dan misi organisasi itu, sehingga dirinya meminta diskusi dilain waktu dan kesempatan untuk menyusun konsep kerja yang arahnya saling mendukung untuk terwujudnya Tanah Bumbu maju, unggul, mandiri, relegius dan demokratis. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

pendidikan

Informasi

Hipmat Parepare Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Informasi

Sekda Lantik IKMA Tanbu Periode 2021-2022
IBI

Organisasi

RSUD DHAAN Bersama IBI Kabupaten Tanah Bumbu Berhasil Turunkan Dua Persen Kasus Kematian Ibu dan Anak
Harjad

DPMD

Rayakan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu, Pemenang Lomba Diberikan Penghargaan
Pelantikan

Informasi

Tekankan Pelayanan Terbaik, Bupati Abah Zairullah Lantik 60 Pejabat
dwp

Organisasi

Sekda Titip Tiga Pesan Untuk DWP Tanah Bumbu
Sekda

Informasi

Sekda Ambo Sakka Harapkan IKMA Tanbu Berkontribusi Berikan Masukan Membangun Daerah
PWI

Informasi

Pengurus PWI Tanbu Masa Bakti 2022-2025 Dilantik

You cannot copy content of this page