Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Tanah Bumbu / Wabup

Kamis, 9 Juni 2022 - 09:47 WIB

Pererat Silaturahmi Antar K3SD Tanah Bumbu Melalui PORSENI

Pekan Olahraga K3SD dan pengawas tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di SDN 1 Sepakat, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu

Pekan Olahraga K3SD dan pengawas tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di SDN 1 Sepakat, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu

MANTEWE, RSB – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) Kabupaten Tanah Bumbu digelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ke-4, Selasa (7/6/2022) kemarin.

Pekan Olahraga K3SD dan pengawas tingkat Kabupaten Tanah Bumbu ini digelar selama dua hari pada tanggal 7 sampai dengan 8 Juni 2022 di SDN 1 Sepakat, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada kesempatan yang terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu, Eka Saprudin melalui Sekretaris Disdik Tanah Bumbu, Amiluddin mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan ini yakni semata-mata hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar K3SD.

Baca juga Wabup Tanbu Berharap Lomba Kreasi Barang Bekas Bisa Menjadi Aset Daerah

Di samping untuk mempererat tali silaturahmi PORSENI ini juga menjadi media refreshing Kepala Sekolah Dasar se-Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli yang dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dan gembira pelaksanaan Pekan Seni dan Olahraga kali ini.

Dalam momen tersebut, Wabup juga berkenan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Mantewe.

Porseni

“Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini ada 200 orang kepala sekolah, 39 orang pengawas serta 10 orang Korwil Kabupaten Tanah Bumbu.” – Ketua Panitia Pelaksana PORSENI K3SD ke-4.

Diharapkan, pemberian santunan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Kemudian saat dikonfirmasi Kru RSB, Ketua Panitia Pelaksana, Zulkifli menyebutkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini ada 200 orang kepala sekolah, 39 orang pengawas serta 10 orang Korwil Kabupaten Tanah Bumbu. 

Adapun lomba yang akan dilaksanakan pertama adalah bola voli, kedua bulu tangkis, ketiga catur dan yang keempat tenis meja.

Ia berharap pada tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat terus terlaksana, sehingga antar anggota K3SD serta pengawas bisa saling mengenal dan menjaga silaturahmi. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Ketua DPD KNPI Ajak Pemuda Tanah Bumbu Menjaga Adab dan Akhlak

Tanah Bumbu

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

DPRD

Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu Tetapkan Perda Tentang LPJ APBD TA 2022

Tanah Bumbu

Camat Sungai Loban Buka Rapat Lokakarya Mini Puskesmas Sebamban I

Tanah Bumbu

LKSA Segera Gelar Forda Kabupaten Tanah Bumbu se-Kalimantan Selatan
Perda

DPRD

Wakili Bupati, Sekda Ambo Sakka Hadiri Pengambilan Keputusan Dua Buah Raperda Menjadi Perda

Tanah Bumbu

DJP Pratama Batulicin Bersama Kusan Tengah Gelar Sosialisasi Pembenahan Basis Data

Informasi

Hari Ibu Ke-93, Ketua TP PKK Tanbu Sambangi Lansia

You cannot copy content of this page