Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Jumat, 21 Januari 2022 - 11:11 WIB

Raker SKPD Sebagai Analisa Program Kerja Tahun 2022

SIMPANG EMPAT,RSB- Rapat kerja SKPD yang dilaksanakan Pemkab Tanah Bumbu disusun sebagai langkah untuk menganalisa program kerja tahun 2022. Sehingga program kerjanya berjalan sesuai dengan capaian kinerja terhadap kegiatan yang saling keterkaitan satu sama lain.

Ketika diwawancarai Kru RSB, Ketua Pelaksana Raker SKPD yang juga Kepala Bagian Organisasi Setda, Syaikul Ansyari menyampaikan, bahwa semua yang hadir adalah satu kesatuan untuk membangun sinergitas.

 

Menurutnya, tidak hanya satu SKPD saja yang terlibat, melainkan beberapa SKPD saling keterkaitan untuk menyatu melakukan kegiatan-kegiatan, sehingga tujuan dan capaian kinerja sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Menyinggung tema yang diusung, yakni “Sinergitas Program Kerja SKPD Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah”, Syaikul menjabarkan, bahwa program kerja yang disusun hendaknya selaras dengan motto Bersujud dengan kolaborasi makna menuju Serambi Madinah untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai pintu gerbang bernuansa Islami.

Selanjutnya dia juga menyebutkan, pemerintah daerah sudah menerapkan penggunaan pakaian Islami bagi pegawai baik itu ASN maupun Non ASN.

 

Tidak hanya itu, pemerintah daerah juga melaksanakan rutinitas keagamaan seperti Sholat Dhuha berjamaah, tadarrus, dzikir bersama dan tausiah mulai Senin sampai Kamis yang dikemudian Kamis malamnya dilanjutkan dengan kegiatan Majelis Lailatul Jumat.

Syaikul berharap, dengan adanya kegiatan ini semuanya berjalan dengan baik mulai kinerja meningkat, kedisiplinan bagus, pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan, sehingga Pemkab Tanah Bumbu berhasil mewujudkan impian menjadi daerah Serambi Madinah. (Scl/Zhd/RSB)

 

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Konferensi Pers, Bupati Zairullah Jamin Jalan Alternatif Satui Barat Tidak Ada Pungli

Tanah Bumbu

Wakili Bupati, Sekda Ambo Sakka Hadiri RUPS-LB Bank Kalsel Tahun 2024 di Banjarmasin

Tanah Bumbu

Dinas Satpoldam Tanah Bumbu Sosialisasikan Pengetahuan Tentang Polbindes

Tanah Bumbu

Camat Kuranji Raih Juara 3 Lomba Peringatan HUT Korpri ke- 51

Tanah Bumbu

Penerimaan CPNS 2024 Akhir Mei, Tanah Bumbu Dapat Jatah 2.803 

Tanah Bumbu

Reflexi Akhir Tahun 2022, Lapas Batulicin Gelar Pengajian dan Doa Bersama
Damkar

Budaya

Tim Damkar Tanbu Sediakan Air Wudhu Saat Pembukaan Event Budaya Pesona Mappanre Ri Tasi

Tanah Bumbu

Hindari Hipertensi, Ibu Hamil Dianjurkan Rutin Cek Kesehatan Saat Masa Kehamilan

You cannot copy content of this page