Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Dinas PolPP dan Damkar / Informasi / Tanah Bumbu

Rabu, 5 Januari 2022 - 10:47 WIB

Satpol PP dan Damkar Tanbu Siap Siaga Terima Laporan Masyarakat

BATULICIN, RSB – Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu selalu siap siaga dalam hal penertiban dan kebakaran untuk wilayah Tanah Bumbu.

Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu, Anwar Salujang melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Linmas, Abdul Rahim, menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada Satpol PP dan Damkar ketika terjadi kericuhan di tengah masyarakat.

Terlebih, di tempat umum yang dapat mengganggu ketertiban dan pelanggaran Perda yang telah ditetapkan, maka satpol PP siap siaga untuk melakukan tindak lanjut dalam penertiban umum ketika mendapatkan laporan dari masyarakat.

Dibeberkan Abdul Rahim, prosedur dalam melaporkan kejadian cukup dengan dm instagram resmi Satpol PP dan Damkar yakni @praja_tanbu yang terus siaga dan akan memberikan respon, hal ini bertujuan untuk ketenteraman bersama.

Selain itu, dalam antisipasi terkait pemadam kebakaran juga disebarkan media online berupa nomor whatsapp yang dibagi untuk beberapa wilayah dan sekitarnya diantaranya posko Satui dengan nomor whatsapp 082148141133, dan Posko Sungai Loban di nomor 085388754779.

Kemudian Posko Kusan Hilir dan sekitarnya disebarkan nomor whatsapp 085388734743, selanjutnya Posko Simpang Empat 051870113, dan di wilayah Posko Batulicin 082351983227 serta untuk posko Gunung Tinggi dan sekitarnya 082351984159. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Abah Zairullah Berikan Bantuan Kepada Istri Almarhum Kadiskominfo Ardiansyah

Tanah Bumbu

Peringatan Hari Jadi Tanah Bumbu 8 April 2024, Adi : Bagian Umum Siapkan Dua Lokasi 

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Terima Sertifikat Tanah Instansi Pemerintah

DPMD

Tingkatkan SDM Desa, Pemda Tanah Bumbu Sekolahkan 130 Perangkat Desa 

Tanah Bumbu

Rumah Duka Ardiansyah di Banjarmasin, SKPD Tanah Bumbu Datang Melayat

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Sebut Tujuan Pemekaran Desa Untuk Pangkas Pelayanan Birokrasi

Bappedalitbang

Kepala Bappedalitbang Ikuti Rapat dengan Kementrian LHK

Tanah Bumbu

Bagian Organisasi Setdakab Tanbu Paparkan Reformasi Birokrasi

You cannot copy content of this page