Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Dinas PolPP dan Damkar / Informasi / Tanah Bumbu

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:26 WIB

Satpol PP dan Damkar Tanbu Turut Berkontribusi Dalam Raker SKPD

SIMPANG EMPAT,RSB- Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Tanah Bumbu turut berkontribusi dalam berlangsungnya Raker Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 dengan tema Sinergitas Program Kerja SKPD Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah.

 

Khususnya tim Satpol PP dan Damkar ini berpartisipasi langsung di Gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat dalam hal pengamanan Kepala Daerah dan para pejabat tinggi lainnya pada Kamis, (20/1/2022) kemarin.

 

Kepala Satpol PP dan Damkar, Anwar Salujang melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Linmas, Abdul Rahim menyampaikan, pihaknya menanggapi kegiatan itu dengan positif tanggapan yang sangat positif, karena dengan adanya Raker ini seluruh SKPD mengetahui program ke depannya.

 

Selain itu juga, program kerja di tahun sebelumnya juga akan diketahui hasil pelaksanaannya sehingga dapat menjadi bahan evaluasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik pada tahun berikutnya.

 

Terkait pengamanan yang dilakukan oleh Satpol PP yaitu penjagaan keamanan di dalam dan luar gedung yang dibagi rata dengan jumlah personil yakni sebanyak delapan petugas.

 

Dalam hal ini Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu, selain menjaga keamanan selama berlangsungnya acara, juga akan memaparkan program-programnya selama satu tahun kedepan.

 

Harapannya dengan diadakan Raker ini, seluruh SKPD dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dalam hal percepatan pembangunan daerah ke depannya. (Fdr/Zhd/RSB)

 

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

TA 2023 Pemkab Anggarkan Rp 4 Miliar untuk Konsumsi Anak-anak yang Menghidupkan Masjid

BPBD

BPBD Gelar Rakor Banjir Satui

Tanah Bumbu

Wabup Muhammad Rusli Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Tanah Bumbu

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Tanah Bumbu Gelar SPPKDS Tahun 2023

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Tiga Kecamatan

Tanah Bumbu

RSB Masuk Nominasi, Direktur dan Sekretaris Hadiri Puncak Anugerah Syiar Ramadan di Banjarmasin

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dua Raperda

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Serahkan Bantuan Kebakaran di Jalan Pegangsaan

You cannot copy content of this page