Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Tanah Bumbu

Rabu, 9 Agustus 2023 - 16:39 WIB

Sekda Ambo Sakka Buka Rapat LPTQ Tanah Bumbu Tahun 2023

BATULICIN, Radio-swarabersujud.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka M.Pd membuka rapat Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), dalam rangka MTQN tingkat Kabupaten Tanah Bumbu 2023, di ruang rapat bersujud I kantor bupati setempat.

“Pelaksanaan MTQN tahun ini harus dikemas sebaik mungkin, untuk melahirkan juara-juara yang bisa membawa nama baik Tanah Bumbu yang nantinya berlaga di Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Sekda ketika memimpin rapat, Rabu (9/8/2023) sore.

Ia menambahkan, sesuai dengan visi misi bupati, terkait Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah, maka dengan memperkuat LPTQ ini menjadi salah satu upaya melahirkan generasi qur’ani.

Sementara itu, Kepala Kemenag Tanah Bumbu Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA mengatakan, LPTQ akan merekrut dewan hakim yang betul-betul berkompeten pada Lomba MTQN tingkat Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Tanah Bumbu Ahmad Rozain mengatakan, kecerdasan dari kepala desa dan camat juga menjadi ujung tombak dalam memberikan hasil yang baik agar kafilah MTQN Tanah Bumbu mampu tampil terbaik.

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Nama RSUD DHAAN Tanah Bumbu Segera Kembali Menjadi Amanah Husada

Tanah Bumbu

Bupati Abah Zairullah Akan Safari Ramadhan
Diklatpim

BPKAD

Diklatpim II, Kepala BPKAD Tanah Bumbu Raih Predikat Ketiga

Tanah Bumbu

Majelis Lailatul Jumat Pemkab Tanah Bumbu Kembali Digelar

Tanah Bumbu

Dinas Dukcapil Gelar Pelayanan Pencatatan Perkawinan Massal Non Muslim

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Melalui Asisten Menekankan Kualitas Dalam Penyusunan Laporan

Tanah Bumbu

Rakomwil Forsesdasi Kalimantan Selatan Digelar di Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Tanah Bumbu MoU dengan PT. ITP Bogor Terkait Penyediaan Bahan Bakar dari Sampah

You cannot copy content of this page