Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Informasi / Organisasi

Senin, 9 Mei 2022 - 11:07 WIB

Sekda Ambo Sakka Harapkan IKMA Tanbu Berkontribusi Berikan Masukan Membangun Daerah

Musyawarah Besar (Mubes) IKMA Tanah Bumbu ke-12 di Gedung Mahligai Bersujud Kapet.

Musyawarah Besar (Mubes) IKMA Tanah Bumbu ke-12 di Gedung Mahligai Bersujud Kapet.

SIMPANG EMPAT , RSB – Generasi muda yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa ( IKMA ) Tanah Bumbu hendaknya bisa memberikan masukan berupa pemikiran positif, kritik yang konstruktif dalam pembangunan Bumi Bersujud ke depan.

Hal itu ditegaskan Sekda Tanah Bumbu, H Ambo Sakka ketika menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Besar (Mubes) IKMA Tanah Bumbu ke-12 di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Kecamatan Simpang Empat, Sabtu ( 7/5/2022 ) kemarin.

Mubes kali ini dengan mengambil tema Regenerasi Kepengurusan Dalam Upaya Melahirkan Generasi Muda IKMA Tanbu yang Berkualitas dan Berintegritas, menurut Sekda, memiliki makna yang cukup luas.

Untuk itu lanjutnya, pemikiran mahasiswa sangat diperlukan dalam membangun Tanah Bumbu.

Ikma

Mubes IKMA bertema “Regenerasi Kepengurusan Dalam Upaya Melahirkan Generasi Muda IKMA Tanbu yang Berkualitas dan Berintegritas”

Harus disadari, bahwasanya IKMA Tanah Bumbu tidak bisa dipisahkan dengan keberadaan Tanah Bumbu. Karena merupakan penerus pembangunan daerah ini.

Baca juga Sekda Lantik IKMA Tanbu Periode 2021-2022

Ambo Sakka mengungkapkan, 10 atau 30 tahun mendatang, tanggung jawab Tanah Bumbu ada di pundak generasi muda, termasuk mahasiswa yang tergabung dalam IKMA. Dimana hal itu juga lanjut Sekda, sering diucapkan Bupati Abah Zairullah dalam berbagai kesempatan.

Menurut Sekda, mereka yang ada sekarang, jabatan atau masa pengabdiannya pasti akan berakhir. Ia sendiri juga mengungkapkan, jika tidak ada aral melintang lima tahun lagi akan memasuki massa purna tugas.

Karena itulah, dia berpesan dalam akhir sambutannya, bahwa mahasiswa yang tergabung dalam IKMA hendaknya mempersiapkan diri untuk melanjutkan estapet perjuangan pembangunan masa depan daerah. (Edw/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Informasi

Wakili Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Wisuda Politeknik Batulicin

Diskominfo

Diskominfo SP Tanbu Beberkan Target Program Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Tahun 2022
Perda

DPRD

DPRD Tanah Bumbu Setujui Raperda LPj APBD Tahun Anggaran 2021
Sekda

RSB

Pandemi Covid-19 Melandai, Sekda Tekankan Pola Kerja Pegawai Harus Kembali Seperti Semula

Informasi

Inspektorat Himbau SKPD Gunakan Produk Dalam Negeri
PWI

Informasi

Usai Dilantik, Ketua PWI Tanah Bumbu Sebut Tahun ini Akan Gelar UKW

Informasi

Tahun 2022, 54 Desa di Tanah Bumbu Akan Gelar Pilkades Secara Serentak

Informasi

Upaya Wujudkan KKS, Fawahisah Mahabbatan Sampaikan Bukti Kongkrit di Kusan Hilir.

You cannot copy content of this page