Camat Kusan Hulu Apresiasi Desa Binaan PT Cipta Kridatama Berhasil Kembangkan Klaster Pertanian Berbasis Inovasi Biotron Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Rabu, 8 Desember 2021 - 08:49 WIB

Sekda Lantik 23 Pejabat Eselon III dan IV

BATULICIN, RSB – Mewakili Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka melantik 23 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (7/12/21).

Pelantikan pejabat yang dilakukan di Aula Bersujud I itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821/6620/BKD-MP.3.BUP/XII/2021 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dari 23 pejabat yang dilantik, 6 orang diantaranya pejabat eselon III, 17 orang pejabat eselon IV.

Beberapa pejabat tersebut diantaranya Syaikul Ansyari menempati posisi baru sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo.

Selanjutnya Tri Wahyudi Huda ditempatkan menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan, Nurjani menjabat sebagai Kabag Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD.

Di tengah berlansungnya prosesi pelantikan, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang mengemban amanah dan tugas barunya.

Menurut Sekda, setiap pelantikan, pergantian dan promosi adalah hal biasa sebagai ASN. Sehingga amanah yang diberikan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, juga hendaknya menjadi ladang amal ibadah yang kelak dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT.

Selain itu ditegaskannya, kerja ASN sesuai aturan perundang-undangan terikat oleh rambu-rambu yang harus dipatuhi. Oleh kerena itu, bangunlah integrigritas, komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. (Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Menuju Indonesia Emas 2045, Sekda Ambo Sakka : Generasi Muda Wujudkan Nilai Pancasila

Tanah Bumbu

Peringati Maulid Nabi, Ustadz Amri Ajak Masyarakat Teladani Kisah Uwais Al Qarni
BLK

BLK

Bersinergi, BLK Tanbu dan BIB Jalin Kerja Sama Pelatihan Driver DT

Kesbangpol

Kesbangpol Tanbu Terus Upayakan Langkah Pemberantasan Narkoba

Informasi

Shalawat Nabi ” Pembuka ” Pelantikan Pejabat 167 Fungsional

Tanah Bumbu

Jika Tidak Ada Aral Melintang, 17 Januari Launching Nasional Kampung Zakat di Tanah Bumbu

Dinas Sosial

Dinsos Tanah Bumbu Salurkan Bantuan Penyandang Disabilitas

Tanah Bumbu

Damkar Tanah Bumbu Kembali Padamkan si “Jago Merah” di Simpang Empat

You cannot copy content of this page