Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Kec. Satui / Tanah Bumbu

Senin, 20 Juni 2022 - 10:33 WIB

Sekda Tanah Bumbu Kunjungi Desa Setarap

"Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera melakukan peningkatan struktur jalan Desa Setarap, Kecamatan Satui." - Sekdakab tanah Bumbu, H. Ambo Sakka

SATUI, RSB – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka mengunjungi Desa Setarap Kecamatan Satui pada Sabtu (18/6/2022).

Dalam hal ini Sekda Tanah Bumbu bertujuan untuk meninjau langsung jalan utama menuju Desa Setarap dan Muara Satui.

Baca juga Kadis PMD Tanbu Paparkan Manfaat Pemekaran Desa di Satui

Tiba di lokasi, Sekda disambut Sekretaris Camat Satui, Noviana Fitrianti beserta aparat kecamatan dan desa, untuk meninjau langsung jalan utama menuju Desa Setarap dan Muara Satui, dimana dalam peninjauan tersebut terlihat jalan masih berbahan tanah liat sehingga ketika hujan akan licin. 

Dikatakan Ambo Sakka, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera melakukan peningkatan struktur jalan Desa Setarap, Kecamatan Satui.

Setarap

Sekdakab Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka memantau desa Setarap Sungai Danau yang pernah terdampak Banjir Rob, terlihat di pesisir pantai tempat tersebut telah dipasang bronjong untuk mengurangi abrasi pantai di sekitar .

Terkait proses pengerjaannya, Ambo Sakka mengatakan akan segera dikerjakan dan juga dalam waktu dekat ini akan menggelar rapat dengan Dinas PUPR Tanah Bumbu terkait pengerjaan jalan tersebut.

Selain itu, Sekda juga mengunjungi tempat yang dulunya terdampak Banjir Rob, terlihat di pesisir pantai tempat tersebut telah dipasang bronjong untuk mengurangi  abrasi pantai di sekitar .

 

Reporter         : Desy Aulia

Editor              : Admin

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Menuju Indonesia Emas 2045, Sekda Ambo Sakka : Generasi Muda Wujudkan Nilai Pancasila

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Lantik Pimpinan BAZNAS Sekaligus Resmikan Kantor Bersama

Tanah Bumbu

Abah Zairullah : Pemkab Komitmen Turunkan Angka Stunting

Tanah Bumbu

Peringati Hari Pahlawan Nasional Ke 77 Pemkab Tanbu Gelar Upacara Bendera

Dinas PUPR

Mulai Sabtu ini, Pengaspalan di Km 171 akan Dikerjakan Dinas PUPR Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

DPK BKPRMI Kecamatan Sungai Loban Gelar Peringatan Isra Mi’raj
Dsipendik

Disdikbud

Kolaborasi Disdik Tanbu dan Lembaga Swasta Fasilitasi Pendidikan Kesetaraan di Desa Melalui PKBM

Tanah Bumbu

Satpol PP Gerebek Tempat Usaha Diduga Menjual Minuman Beralkohol di Karang Bintang

You cannot copy content of this page