Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / HUT Tanbu 19 / Serba - Serbi

Senin, 11 April 2022 - 09:42 WIB

Seluruh Panitia HUT ke-19 Tanah Bumbu Antusias Bekerja

Koordinator acara HUT ke-19 Tanah Bumbu yang juga Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Putu Wisnu Wardana.

Koordinator acara HUT ke-19 Tanah Bumbu yang juga Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Putu Wisnu Wardana.

BATULICIN, RSB – Seluruh tim yang tergabung dalam kepanitiaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu telah memperlihatkan kontribusi nyata dalam menyukseskan acara dengan antusias bekerja.

Koordinator acara HUT ke-19 Tanah Bumbu yang juga Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Putu Wisnu Wardana kepada Kru RSB di Halaman Kantor Bupati sesaat menjelang acara dimulai menjelaskan kesannya selama persiapan menuju hari H.

Dikatakannya, setiap tim memiliki tugas yang berbeda-beda, namun saling berkaitan. Oleh karena itu, walaupun berbeda seksi tetapi mereka kompak untuk melaksanakannya, terlebih lagi di tengah kondisi sedang berpuasa antusiasme panitia tidak berkurang.

Baca juga Panitia HUT ke-19 Tanah Bumbu Fokus Sinkronkan Durasi Waktu Acara

Sementara ketika ditanya mengenai kendala, Wisnu mengatakan, baginya selama persiapan menuju hari H tidak terdapat kendala berarti, hanya saja cuaca yang sempat hujan. Namun, bersyukurnya hujan sudah reda sebelum acara dimulai.

Ia menambahkan, pelaksanaan peringatan HUT ke-19 Tanah Bumbu sekaligus dilaksanakan buka puasa bersama dan tarawih berjamaah, hal ini berkaitan erat dengan konsep Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

HUT Tanbu

Pemantapan persiapan peringatan HUT Kabupaten Tanah Bumbu ke-19.

Pelaksanaan tersebut tidak lupa dengan tetap memperkuat prokes, dimana dari pintu memasuki acara sudah ada pihak Dinas Kesehatan yang memberikan masker dan menyiapkan handsanitizer. 

Dia berharap, di usia Tanah Bumbu yang sudah memasuki 19 tahun yang merupakan usia yang beranjak dewasa, diharapkan semakin dewasa kabupatennya dan semakin dewasa pula masyarakatnya.

Menutup wawancara, Wisnu berpesan kepada masyarakat untuk mengingat kembali sejarah terbentuknya Kabupaten Tanah Bumbu, serta mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah dengan memperkuat keagamaan didukung SDM yang produktif, cinta Al-Qur’an dan berakhlak mulia. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Religi

Upaya Wujudkan Serambi Madinah, Pemda Dinas Kebudayaan dan Porpar Beri Sentuhan pada Wisata Religi.

Serba - Serbi

Peringati HKGN 2022 PDGI Tanbu Ajarkan Cara Merawat GigiĀ 
Bupati

Informasi

Bupati Abah Zairullah Diusulkan Sebagai Presiden Anak Yatim Piatu Indonesia

DPRD

Plt. Direktur RSB Kunjungi Sekretariat DPRD Tanah Bumbu
Dispersip

Dispersip

Sambut HUT ke-19 Tanah Bumbu, Dispersip Gelar Final Lomba Baca Puisi
Fildan

Budaya

Pedangdut Fildan D’Academy Tampil Memukau di Pantai Pagatan
PGRI

Disdikbud

Pengurus PGRI Kabupaten Tanah Bumbu Akan Gelar Halal Bi Halal Hari Ini
Ade Ogi

Budaya

Ketua Lembaga Ade Ogie Tegaskan Mappanre Ri Tasi E Tahun Ini Bebas Dari Unsur Syirik dan Mistis

You cannot copy content of this page