Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Senin, 24 Januari 2022 - 09:16 WIB

Serah Terima Perbup Antara Dinas PMD dan Bagian Pemerintahan Setda

BATULICIN, RSB – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bersama dengan Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tanah Bumbu lakukan serah terima Peraturan Bupati.

Serah terima dari Bagian Pemerintahan Setda kepada Kepala Dinas PMD Kabupaten Tanah Bumbu ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Dinas PMD beberapa hari kemarin.

Dalam hal ini Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tanah Bumbu menyerahkan tanggung jawabnya kepada Dinas PMD terkait dengan Peraturan Bupati tentang Aturan Perbatasan Antar Kecamatan.

Kepala Dinas PMD Tanah Bumbu, Samsir mengatakan, serah terima Peraturan Bupati ini beriringan dengan berubahnya nomenklatur yang telah berlaku mulai tahun 2022.

Dengan adanya serah terima ini, Peraturan Bupati tentang Aturan Perbatasan Kecamatan telah resmi menjadi tanggung jawab Dinas PMD.

Selain dihadiri oleh Kepala Dinas PMD beserta jajaran dan stafnya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setda beserta jajarannya.

Pelaksanaan serah terima Peraturan Bupati ini telah berjalan dengan lancar dan sukses dengan harapan Dinas PMD ke depan dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai aturan yang berlaku. (Fdr/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Wakili Kelas TK Yayasan Pendidikan Islam Al-Fath, 3 Anak Bacakan Hafal Ayat Suci Al Qur’an

Tanah Bumbu

Porwanas XIII di Malang Resmi Dibuka Menpora

Disperkimtan

Disperkimtan Tanbu Kejar Target 500 Sertifikasi Aset Tanah Pemkab Pada 2022

Tanah Bumbu

Tingkatkan Germas di Tanah Bumbu, Dinkes Gelar Pertemuan Koordinasi Forum Germas
Pisang

DPMD

Pertama, Pisang Cavendish Mulai Dikembangkan di Tanah Bumbu

DPMD

Samsir Sebut Kemimpinan Abah Zairullah – Rusli Tetap Konsisten Peningkatan SDM

Tanah Bumbu

Kompak Peringati HUT dan HKN Ke-58 dengan Gelar Donor Darah

Informasi

Melalui Market Day, Yayasan Pendidikan Islam Al Fath Ajarkan Siswa Berwirausaha Sejak Dini

You cannot copy content of this page