Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Bagian Umum

Selasa, 19 Juli 2022 - 10:23 WIB

Taman di Sekeliling Kantor Bupati Tanah Bumbu Tambah Indah

BATULICIN, radio-swarabersujud.com –Taman yang menghiasi area pusat perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, di Gunung Tinggi di tambah keindahannya.

Tak pelak taman dengan berbagai ragam yang sengaja ditanam (tumbuh) membuat senang bagi siapa saja yang datang berkunjung.

Kepala Bagian Umum Pemkab Tanah Bumbu Husain Mardani ketika di pantai Pagatan, Tanah Bumbu, Selasa ( 19/7/2022 ) mengatakan, pohon-pohon yang tidak bermanfaat kita cabut, dan digantikan tanaman yang memberikan manfaat.

Lanjut Husain, Tanaman yang tidak bermanfaat itu diganti dengan jeruk, lengkeng dan tanaman buah yang lebih bisa dikonsumsi masyarakat. Sementara, tanaman yang kita ganti selama ini banyak jadi hiasan.

Jelas Husin Mardani, selain udara yang sejuk, keindahan taman di Kantor Bupati, panoramanya luar biasa. Ditambah dengan tanaman yang ada sekarang sedikit berbeda dengan yang dulu.

Penulis : Desy Aulia

Editor : RSB-01

Share :

You cannot copy content of this page