Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Rustianto Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024

Home / Informasi / PKK / Tanah Bumbu

Senin, 13 September 2021 - 09:10 WIB

Tingkatkan Kualitas dan Keterampilan, PKK Sungai Loban Wacanakan Workshop

SUNGAI LOBAN – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sungai Loban terus berupaya peningkatan kualitas dan keterampilan anggotanya dengan menyiapkan kegiatan workshop.

Ketua TP PKK Sungai Loban, Baiq Nidiah Kusuma baru-baru tadi ketika dijumpai Kru RSB di Kantor Camat Sungai Loban mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi PKK, agar memiliki semangat berkarya dalam pengembangan produk seni dan industri kreatif.

Rencana pelaksanaan kegiatan workshop itu nantinya juga dapat menghasilkan output keterampilan sehingga dapat mewujudkan sebuah karya yang bermanfaat dan memiliki nilai jual.

Dituturkan Nidiah, sejauh ini persiapan workshop sudah cukup matang, yang mana dalam persiapan tersebut, tim PKK melakukan pembagian tugas yang meliputi seksi acara, seksi perlengkapan, dan berbagai kelompok untuk persiapan lainnya.

Kegiatannya akan dilaksanakan di SMP NEGERI 1 Sungai Loban. Hal tersebut juga telah dilakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait perizinan menggunakan bangunan tersebut dan kelengkapan sarana prasarana untuk kelancaran workshop.

Disampaikannya, kegiatan tersebut sudah lama direncanakan, namun melihat kondisi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan menyebabkan tertundanya wacana tersebut.

Ia menambahkan, berdasarkan penurunan level PPKM di Tanah Bumbu, menjadi level 3, khususnya di Sungai Loban maka dalam waktu dekat pada bulan ini wacana kegiatan tersebut akan direalisasikan. (Des/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Dinkes

Kadinkes Tanbu Belum Bisa Pastikan Jenis Varian Covid-19 untuk 12 Pekerja Asal Cina

Disdukpencapil

Disdukpencapil Tanah Bumbu Perekaman E-KTP dan Indentitas Kependudukan Digital di Sekolah

Tanah Bumbu

Bahas Kegiatan Kerja 2023, TP TPP Kecamatan Sungai Loban Gelar Raker PKK

Tanah Bumbu

Suryani Perempuan Berprestasi Asal Desa Salimuran Terima Penghargaan dari Menteri Pertanian RI
Pesta Pantai

Budaya

Puncak Mappanre Ri Tasi E, Bupati Tanah Bumbu Berdoa di Tengah Laut Didampingi Puluhan Kapal
Satgas Pangan

Dinkes

Stok Bahan Kebutuhan Pokok Aman Selama Ramadhan
Guru Udin

HUT Tanbu 19

Guru Udin Akan Sampaikan Tausiah Pada Hari Jadi Tanbu ke-19

Tanah Bumbu

Pembayaran Gaji ke 13, ASN Kabupaten Tanah Bumbu Bersyukur

You cannot copy content of this page