Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio Pemkab Tanah Bumbu Raih Penghargaan Penyelesaian Pencairan 100% Dana Hibah Pilkada Serentak 2024 Direktur PT Air Minum Bersujud Terima Kunjungan Sekretaris Kopkar Pedami PAM Banjarmasin

Home / Tanah Bumbu

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:47 WIB

Wakili Bupati, Sekda Ambo Sakka Hadiri RUPS-LB Bank Kalsel Tahun 2024 di Banjarmasin

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Ambo Sakka M.Pd bersama seluruh direksi dan komisaris PT.Bank Kalsel hadir pada rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan tahun buku 2023.

Rapat umum luar biasa (LB) tahun 2024 dihadiri seluruh pemegang saham yang terdiri dari Gubernur, Walikota dan Bupati di 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, Rabu (31/1/2024).

Seperti diketahui, rapat umum pemegang saham merupakan agenda rutin tahunan, yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan laporan keuangan dalam satu tahun terakhir.

Sedang RUPS luar biasa adalah pertemuan pemegang saham yang bertujuan untuk membahas dan mengambil keputusan atau masalah – masalah mendadak yang memerlukan penangan segera, karena jika tidak dilaksanakan segera maka akan menghambat operasional perusahaan.

Sekda Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka M.Pd mengatakan, seluruh pemegang saham sepakat menerima laporan pengawasan yang telah disampaikan dewan komisaris dan laporan pertanggungjawaban direksi, termasuk Tanah Bumbu.

Serta sepakat menerima laporan permodalan dan pembagian laba, atau hasil usaha (deviden) yang disampaikan dewan komisaris dan direksi Bank Kalsel.

Adapun direksi dan komisaris PT.Bank Kalsel yakni Direktur Utama Fachrudin, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra dan Direktur Kepatuhan GK Prasetya.

Kemudian, Komisaris Utama Hatmansyah, Komisaris Independen Syahrituah Siregar dan Komisaris Rizal Akbar Sarupi.

 

Penulis/Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Disperkimtan

Disperkimtan

Bupati Abah Zairullah Buka Lomba Lukis Tembok Mural Sambil Berwisata

Tanah Bumbu

Gelar Lomba Adzan Bagi Pejabat Eselon II Jelang HUT Korpri ke 51

Tanah Bumbu

Ustadz Hidayatullah : Selalu Ingat akan Kematian

Informasi

Bupati Zairullah Minta 76 Pengawas dan Kepala Sekolah yang Baru Dilantik Jaga Amanah
Lomba Desa

BPBD

Matangkan Persiapan Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalsel, Dinas PMD Bina Desa Banjarsari

Tanah Bumbu

Disperkimtan Monev Program 1D1M di Tiga Masjid Kecamatan Satui

Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu Melaunching Gerakan Mencuci Kaki Ibu
Damkar

Budaya

Tim Damkar Tanbu Sediakan Air Wudhu Saat Pembukaan Event Budaya Pesona Mappanre Ri Tasi

You cannot copy content of this page