Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Kesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Pelatihan Calon Paskibraka 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Penilaian Geospasial Banua Award di Banjarbaru Hadiri Pertemuan Rutin PKK, Camat Kusan Hilir Amirullah : Perempuan Sebagia Penggerak Pembangunan

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Senin, 3 Januari 2022 - 08:50 WIB

Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Rilis Data Gaji Pegawai Bulan November dan Desember.

BATULICIN, RSB – Bagian perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu merilis gaji dan tunjangan pegawai negeri sipil di lingkungan sekretariat daerah untuk November dan Desember tahun 2021.

Ketika dijumpai Kru RSB di ruang kerjanya, Jum’at (31/12/2021) kemarin, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setdakab Tanah Bumbu, Muhammad Risdianadi menyampaikan, jumlah gaji yang diberikan kepada pegawai pada tiap bulannya sedikit mengalami penurunan.

Pada November 2021, jumlah gaji yang diberikan sebanyak Rp. 387.789.000 (tiga ratul delapan puluh tujuh juta tujuh ratus delapan puluh sembilan ribu rupiah)

Sementara pada bulan Desember, Bagian Perencanaan dan Keuangan menyalurkan gaji sebesar Rp. 368.470.000 (tiga ratus enam puluh delapan juta empat ratus tujuh puluh ribu rupiah).

Dan jumlah tunjangannya yakni Rp. 387.873.000 (tiga ratus delapan puluh tujuh juta delapan ratus tujuh puluh tiga ribu rupiah) dengan jumlah pegawai sebanyak 93 orang.

Terjadinya naik turun jumlah angka gaji dan tunjangan pada tiap bulannya disebabkan oleh adanya mutasi pegawai, peningkatan jabatan pegawai, dan pegawai yang meninggal dunia.

Oleh karena itu, perubahan angka gaji dan tunjangan, menurut Risdianadi, adalah merupakan data normal laporan yang disebabkan oleh hal wajar.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, tupoksi Bagian Perencanaan dan Keuangan hanya pada gaji yang rutin dilaporkan setiap bulan, tidak terdapat kegiatan lainnya.

Dan hingga akhir tahun 2021, laporan gaji dan tunjangan sudah dijalani oleh Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dengan baik. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Pemkab Tanah Bumbu Bangun Jalan Alternatif Sepanjang 2,5 KM di Satui Barat

Dinas Lingkungan Hidup

DLH Tanah Bumbu Himbau Pengurangan Penggunaan Plastik Daging Kurban

Tanah Bumbu

Awal Tahun Sekda Lantik Pejabat di Pemkab Tanbu
Capaska

Disbudporpar

Putra Daerah Tanah Bumbu Berhasil Wakili Kalsel Lanjut Capaska Nasional
Disperkimtan

Disperkimtan

Disperkimtan Tanbu Jelaskan Usulan Pelepasan Kawasan Hutan Sudah Dikeluarkan SK Penyelesaiannya

DP3AP2KB

Pemda Harapkan Forum Anak Jadi Generasi Kerkualitas dan Berkarakter 

Pendidikan

Pemkab Tanbu Hadirkan Narasumber dari Provinsi Kalsel pada Raker SKPD

Perikanan

Lomba Masak Serba Ikan Tetapkan TP PKK Satui Jadi Yang Terbaik

You cannot copy content of this page