Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / BPD / DPMD

Jumat, 24 Juni 2022 - 12:18 WIB

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Lantik 15 Anggota BPD

"Sebagai anggota BPD diharapkan perbanyak ilmu pengetahuan dan wawasan melalui kebiasaan membaca buku. Dengan berbekal pengetahuan dan wawasan yang semakin luas, maka secara pribadi akan lebih maju pula, terlebih anggota BPD juga memiliki amanah jadi harus bertanggung jawab agar bermanfaat." - Bupati Tanah Bumbu, Abah H.M Zairullah Azhar

BATULICIN, RSB – Bupati Abah H.M. Zairullah Azhar melantik anggota BPD Desa Pulau Satu, Desa Pagaruyung, dan Desa Sungai Saring Binjai di Ruang Rapat Bersujud I kantor Pemerintah Daerah Tanah Bumbu, pada Jumat (24/6/2022) pagi.

Saat prosesi pelantikan ini juga dihadiri Asisten, Kepala Dinas PMD Samsir sebagai Dinas yang menaungi, pimpinan SKPD di lingkup pemerintahan daerah, dan kepala desa.

Dalam sambutannya Zairullah mengatakan, sebagai anggota BPD diharapkan perbanyak ilmu pengetahuan dan wawasan melalui kebiasaan membaca buku.

Baca juga Bupati Zairullah Lantik Anggota BPD Pasar Baru

Dengan berbekal pengetahuan dan wawasan yang semakin luas, maka secara pribadi akan lebih maju pula, terlebih anggota BPD juga memiliki amanah jadi harus bertanggung jawab agar bermanfaat.

Tugas anggota BPD termasuk hal yang mulia, sebab berhubungan langsung dengan masyarakat untuk memajukan desa dan masyarakatnya.

BPD

Bupati berharap anggota BPD yang telah dilantik ini dapat menambah kekuatan di tiga desa yang bersangkutan serta bisa menjalin kerja sama yang semakin bagus dengan kepala desa setempat.

Ia berpesan agar jangan pernah berkata kasar dan jangan pernah bersifat sombong, sebab sifat sombong suatu saat akan menjatuhkan.

Hal ini disampaikannya bukan sebagai bupati, tetapi sebagai orang tua karena seluruh anggota BPD telah dianggap sebagai anak.

Bupati berharap anggota BPD yang telah dilantik ini dapat menambah kekuatan di tiga desa yang bersangkutan serta bisa menjalin kerja sama yang semakin bagus dengan kepala desa setempat.

 

Reporter         : Fitriana Rahma

Editor              : Admin

Share :

Baca Juga

Siskudes

DPMD

Penerapan Aplikasi SISKUDES Hantarkan Tanah Bumbu Tercepat Penyaluran Dana Desa se-Kalsel

DPMD

Jadi Narsum Dadakan, Plt Kadis PMD Tegaskan Kesiapan Jalankan Instruksi Bupati

DPMD

Tahun Depan, Tanbu Bakal Gelar Pilkades di 54 Desa
Pemilu

DPMD

Dinas PMD Tanbu Konfirmasi Tertundanya Pilkades Serentak Tahun Ini

DPMD

Pilkades Ditunda, sebanyak 54 Kades Habis Masa Jabatan Tahun Ini
Pisang

DPMD

Pertama, Pisang Cavendish Mulai Dikembangkan di Tanah Bumbu
Lomba Desa

BPBD

Matangkan Persiapan Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalsel, Dinas PMD Bina Desa Banjarsari
Bupati

DPMD

Bupati Zairullah Harapkan Kontribusi TPD pada Program Satu Desa Satu Masjid

You cannot copy content of this page