Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM PT Borneo Indobara Gelar Sosialisasi Penggunaan Briket Batubara Duta Digital Fase III Kolaborasi dengan Diskominfo SP Tanah Bumbu

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Kamis, 30 Desember 2021 - 07:06 WIB

Bupati Zairullah Terima LHP Kinerja Efektivitas Atas Pengelolaan PAD dari BPK

BATULICIN, RSB — Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja atas Efektivitas Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) 2019 sampai dengan saat semester I 2021 pada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain Zairullah ada sejumlah kepala daerah yang menerima LHP dari BPK Perwakilan Kalimantan Selatan, yakni Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dan Bupati Tanah Laut Sukamta yang diwakili Wakil Bupati-nya Abdi Rahman.

LHP ini diserahkan Kepala Kantor BPK Perwakilan Kalsel M Ali Asyhar kepada Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar didampingi dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Agoes Rakhmadi, Selasa ( 28/12/2021 ) kemarin.

Ali Asyhar mengatakan, apa yang menjadi catatan dari BPK Perwakilan Kalimantan Selatan hendaknya dilakukan perbaikan.

Terkait pemeriksaan pendahuluan kinerja yang dilaksanakan jika dalam proses audit ditemukan kejanggalan, maka bisa dilakukan perbaikan, baik secara administrasi maupun spesifikasi sistem kinerja dalam proses peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Lebih lanjut disampiakan Ali Asyhr, dirinya memohon maaf jika pada saat pemeriksaan, ada staf saya yang kurang berkenan.

Pada acara ini, hadir pula Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalimantan Selatan Supian HK, dan undangan lainnya. (RSB-01/Zuh)

Share :

Baca Juga

Bappedalitbang

Pemkab Tanah Bumbu Dukung Program YESS

Kec. Kusan Tengah

Pembangunan Kantor Kecamatan Kusan Tengah Segera Selesai

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Lepas Kafilah Tanah Bumbu MTQN ke-34 Tingkat Provinsi Kalsel

Religi

Bupati Zairullah Bangun Motivasi Bersama Anak Yatim
Laitul Jumat

Kesehatan

Perketat Prokes Majelis Lailatul Jumat, Pemkab Tanbu Gandeng Puskesmas Simpang Empat

Disperkimtan

Disperkimtan Tanbu Fasilitasi Jasa Pelukis Mural Secara Gratis Untuk Masyarakat

Tanah Bumbu

POPDA Kalsel 2024, Tanah Bumbu Raih Kemenangan di Basket Puteri

Tanah Bumbu

DP3AP2KB Gelar Koordinasi TPPS Tanah Bumbu Bersama Mitra Kerja dan CSR

You cannot copy content of this page