Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / Disperkimtan / Tanah Bumbu

Senin, 28 Maret 2022 - 13:16 WIB

Coretan Pertama Bupati di Media Keenam Berikan Berkah Bagi Peserta Yang Menempatinya

Bupati Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar berikan coretan pertama pada tembok yang menjadi media lukis para peserta Lomba Lukis Mural ( Tembok )

Bupati Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar berikan coretan pertama pada tembok yang menjadi media lukis para peserta Lomba Lukis Mural ( Tembok )

KUSAN HILIR, RSB- Membuka acara lomba lukis tembok mural sambil berwisata, Bupati Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar berikan coretan pertama pada tembok yang menjadi media lukis para peserta.

Oleh karena itu, Disperkimtan mengapresiasi coretan pertama tersebut sebagai lukisan awal yang bermakna, sehingga diberikan hadiah berupa uang tunai kepada peserta yang menempati tembok tersebut sebagai media lukisnya. 

Baca juga Bupati Abah Zairullah Buka Lomba Lukis Tembok Mural Sambil Berwisata

Lukisan yang dicoret Bupati Tanah Bumbu merupakan tembok dengan urutan nomor enam, sehingga sebelum melukis peserta terlebih dahulu ditentukan tempat media lukisnya dengan cara menggunakan nomor  undian yang dicabut. 

Maka peserta yang mendapatkan nomor undian enam akan dihadiahkan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah dengan syarat tidak menghilangkan lukisan Bupati Tanah Bumbu.

Disperkimtan

Pembukaan lomba lukis tembok mural dengan berwisata, yang bertemakan “Seribu Warna, Seribu Keindahan Menuju Serambi Madinah”, bertempat di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (26/03/2022)

Ketika Bupati memberikan coretan pertamanya, diiringi dengan sholawat yang dilantunkan oleh panitia menambah keberkahan lomba lukis tembok mural.

Kepala Dinas Perkimtan Tanah Bumbu, H. Ansyari Firdaus mengatakan, apa yang diberikan kepada peserta bukan soal nilainya uangnya, tetapi sebuah nilai yang menggambarkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah dengan coretan bertuliskan Allah dalam bahasa arab yang di coret langsung oleh kepala daerah.

Selain itu, Ansyari Firdaus kembali memberikan semangat kepada para peserta jika berhasil mendapatkan undian nomor sebelas juga diberikan hadiah uang tunai sebesar 200 ribu rupiah, dimana angka sebelas tersebut dipilih dari angka favorit nomor punggung sepak bolanya. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Tingkatkan Pelayanan Prima Pemda Tanbu BKPSDM Beri Pelatihan 150 ASN

Tanah Bumbu

Berhasil Implementasikan Serambi Madinah, Pegawai Teladan DPMD Tanbu Diberikan Reward

Tanah Bumbu

Bupati Tanbu Lantik Anggota BPD Wiritasi

Informasi

Kegiatan Posyandu Sekaligus Pemberian Imunisasi Bagi Balita di Wiritasi

BPBD

Aktivitas Korban Banjir di Satui Mulai Normal

Tanah Bumbu

Peningkatan Sektor Pendapatan Bersumber dari Dana Bagi Hasil Pemerintah Pusat

Tanah Bumbu

Disbudporpar Kirim 2 Pasang Putra Putri Tanbu pada Ajang Pemilihan Nanang Galuh

Disdukpencapil

Progres Pelaksanaan Program “Kamu Jodohku”

You cannot copy content of this page