Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Home / PUPR / Tanah Bumbu

Jumat, 8 April 2022 - 09:39 WIB

Dilantik Menjadi Kadis PUPR, Subhansyah Prioritaskan Perbaikan Jalan

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu meminta agar jalan yang sudah sangat parah kerusakannya bisa menjadi perhatian dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan. ( Foto: apahabar.com )

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu meminta agar jalan yang sudah sangat parah kerusakannya bisa menjadi perhatian dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan. ( Foto: apahabar.com )

BATULICIN, RSB – Seusai dilantik Bupati Tanah Bumbu menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu, Subhansyah akan prioritaskan perbaikan jalan. 

Sebagaimana diketahui, Subhansyah dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu pada Rabu (07/04/2022) sore kemarin, yang sebelumnya sekitar setahun menjabat Plt. Kadis PUPR.

Baca juga Dinas PUPR Tanbu Minta Jalan Nasional yang Rusak Parah Agar Dapat Perhatian BPJN Kalimantan Selatan

Ketika diwawancara Kru RSB, Subhansyah mengatakan, banyak terobosan yang akan dilaksanakannya, salah satunya adalah prioritas perbaikan jalan.

Menurutnya, hal itu telah dirangkum untuk nantinya dijadikan data dari setiap kecamatan yang memiliki akses jalan rusak, bahkan hingga ke desa-desa akan diperhatikan. Dengan harapan, seluruh jalan di Tanah Bumbu semoga dapat diperbaiki.

PUPR

Subhansyah resmi dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu pada Rabu (07/04/2022)

Selain itu, ia juga berharap semoga yang yang dicita-citakan oleh Bupati Tanah Bumbu yang selalu digaung-gaungkan yakni pembangunan Bendungan Kusan dapat segera terlaksana dengan baik. 

Ia berpesan kepada masyarakat, jika terdapat hal-hal yang berhubungan dengan perbaikan, agar kiranya dapat segera menghubungi Dinas PUPR.

Dinas PUPR menyediakan hotline berupa mobil yang siap turun ke lapangan secara langsung.

Menutup perbincangan, Subhan berharap, keberadaan RSB sebagai media milik pemerintah daerah akan dapat menjadi mitra untuk Dinas PUPR, dan ia mendoakan juga, semoga RSB selalu maju dan sukses. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Serahkan Bantun Alat Tangkap Ikan Kepada Nelayan

Tanah Bumbu

Hadapi Hidmeteorologi, BPBD Tanah Bumbu Gelar Rakor Sekaligus Launcing Cewe Medsos
Kesbangpol

Kesbangpol

Tahun Depan, Badan Kesbangpol Programkan Pendidikan Politik di Seluruh Kecamatan

Disdukpencapil

Disdukpencapil Agendakan Perekaman KTP Elektronik di Delapan Kecamatan

Tanah Bumbu

Beri Legalisasi, Bupati Zairullah Kukuhkan Pengurus LPTQ Kecamatan se-Tanah Bumbu

Informasi

LPPTKA-BKPRMI Tanah Bumbu Wisuda 227 Santri di Simpang Empat

Tanah Bumbu

Abah Zairullah Pimpin Ekspose Program SFV di Desa Sungai Dua

Tanah Bumbu

Dr. Ambo Sakka: Kabag Ortal dan Sekretaris Satpol PP dan Damkar Bertukar Tempat

You cannot copy content of this page