Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Dinsos / Informasi / Organisasi / Tanah Bumbu

Selasa, 15 Maret 2022 - 10:23 WIB

Dinsos Tanbu Bangga Atas Terselenggaranya Rapimnas II Forum Nasional PSAA – LKSA di Tanah Bumbu

Rapimnas II Forum Nasional Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Anak-Anak Yatim Piatu se-Indonesia di Bumi Bersujud yang dilaksanakan sejak Kamis, 10 Maret 2022 hingga Senin, 14 Maret 2022

Rapimnas II Forum Nasional Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Anak-Anak Yatim Piatu se-Indonesia di Bumi Bersujud yang dilaksanakan sejak Kamis, 10 Maret 2022 hingga Senin, 14 Maret 2022

SIMPANG EMPAT, RSB- Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu menyatakan rasa bangga atas terselenggaranya Rapimnas II Forum Nasional Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Anak-Anak Yatim Piatu se-Indonesia di Bumi Bersujud yang dilaksanakan sejak Kamis, 10 Maret 2022 hingga Senin, 14 Maret 2022.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah kebanggaan atas kepercayaan Pemerintah Pusat untuk menyelenggarakan di Tanah Bumbu.

Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Basuni, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut, dimana dalam hal ini tentunya banyak yang dipersiapkan.

Baca juga Dinsos Upayakan Realisasi Program Usaha Ekonomi Produktif

Ia berharap, melalui momentum itu ikatan silaturrahmi baik Panti Sosial Asuhan Anak (PSSA) maupun Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dari masing-masing provinsi dapat menjadi semakin erat. 

Sehingga, menurutnya sesuai dengan harapan Bupati Tanah Bumbu, Forum Nasional tersebut bisa menjadi lembaga yang membantu pemerintah dalam mensejahterkan anak yatim piatu dan anak terlantar di Indonesia khususnya di Tanah Bumbu. 

Lebih lanjut Basuni berharap, hal tersebut dapat terealisasi, dimana sesuai dengan visi misi Bupati dalam rangka mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Terakhir, ia menyampaikan kepada masyarakat yang memiliki anak yatim untuk menitipkan anaknya di Istana Anak Yatim agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

PUPR

Dinas PUPR Tanbu Paparkan Tiga Tujuan Pemeliharaan Jalan

Kec. Kusan Hilir

Bencana Banjir Rob Sering Terjadi di Kusan Hilir

Tanah Bumbu

Bambang Hari Widodo Resmi dilantik Menjadi Kepala Lapas Kelas III Batulicin
Bupati

Bappedalitbang

Bupati Abah Zairullah Sebut Pertumbuhan Ekonomi Daerah 2,8 Persen

Tanah Bumbu

Satpoldam Tanah Bumbu Kawal Kafilah MTQN Tanah Bumbu Menuju Banjarbaru

Tanah Bumbu

Bupati Terima Rekomendasi DPRD LKPj TA 2022

Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka : Penting Monev Langsung ke Lapangan Pastikan Program 1D1M Berjalan

Tanah Bumbu

Desa Juku Eja Salurkan BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat

You cannot copy content of this page