Disbudporpar Gelar Technical Meeting 30 Finalis Pemilihan Duta Wisata Tahun 2024 Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029 Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba

Home / Disdagri

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:25 WIB

Disdagri Tanbu Berikan Penghargaan Kepada Koperasi Berkompeten

BATULICIN, RSB — Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbu memberikan penghargaan kepada tujuh koperasi yang berkompeten di Tanah Bumbu.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Abah dr. HM Zairullah Azhar usai melaksanakan Apel peringatan hari jadi koperasi ke 75 tahun 2022, senin (11/7/2022) Kemarin.

Kepala Disdagri Tanah Bumbu H. Deni Hariyanto kepada reporter RSB mengatakan, Hari Jadi Koperasi ke 75 pada dasarnya adalah mengedepankan gerakan “ayo berkoperasi” yang mana saat ini Tanah Bumbu digerakkan oleh tim pengurus koperasi, sehingga perlu diberikan penghargaan kepada tim yang berkompeten.

Disebutkan H. Deni, diantara 391 koperasi yang ada di Tanah Bumbu hanya ada tujuh koperasi yang diberikan penghargaan. Oleh karena itu, reword tersebut akan dijadikan sebagai motivasi bagi koperasi-koperasi lainnya.

Sehingga kedepannya dapat memaksimalkan tata kelola koperasinya terkait manajemen koperasi dan sarana prasarana yang baik agar tujuan dari pemerintah yakni perekonomian disusun oleh masyarakat dari urutan bawah ke atas dapat terwujud.

Dengan penghargaan ini, ia berharap tahun mendatang akan dijadikkan sebagai percontohan dan teladan.

Sementara indikator penilaiannya yakni dengan melakukan rapat anggota setiap tahun dan hal terpenting adalah dapat mensejahterakan anggotanya.

Penulis : Desy Aulia

Editor : RSB-01

Share :

Baca Juga

Disdagri

Disdagri Kembali Aktifkan Koperasi yang Mati

Disdagri

Disdagri Kembali Aktifkan Koperasi yang Mati

Bupati Tanah Bumbu

Tidak Puas Raih Penghargaan, Koperasi Kartika Akan Terus Melakukan Perbaikan

You cannot copy content of this page