Bakesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Gebyar Anti Narkoba dan Deklarasi Umum Anti Narkoba Pemkab Tanah Bumbu Gelar Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Badan Kesbangpol Tanah Bumbu Gelar Rapat Persiapan Pelatihan Calon Paskibraka 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Penilaian Geospasial Banua Award di Banjarbaru Hadiri Pertemuan Rutin PKK, Camat Kusan Hilir Amirullah : Perempuan Sebagia Penggerak Pembangunan

Home / Disbudporpar / Mappanre Ri Tasi E / Tanah Bumbu

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:27 WIB

Dua Artis Ibu Kota Akan Hibur Masyarakat Tanah Bumbu di Pantai Pagatan

Sefli LIDA dan Fildan DA akan hadir ikut menyemarakkan acara Mappanre Ri Tasi E 2022 di Pagatan.

Sefli LIDA dan Fildan DA akan hadir ikut menyemarakkan acara Mappanre Ri Tasi E 2022 di Pagatan.

BATULICIN, RSB – Dua artis ibu kota akan menghibur masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dalam waktu dekat ini di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Kedua artis itu Sefli LIDA dan Fildan DA.

Kedatangan kedua artis tersebut dalam rangka pesona budaya maritim Mappanre Ri Tasi E yang digelar oleh Pemkab Tanah Bumbu bersama Lembaga Ade Ogie sekaligus momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bumi Bersujud ke-19 tahun.

Keduanya akan tampil pada waktu berbeda. Berdasarkan informasi yang disebarkan panitia, Selfi LIDA akan mentas pada tanggal 14 Mei dan Fildan DA bakal unjuk bakat bernyanyinya di Panggung Pantai Pagatan tanggal 21 Mei 2022.

Baca juga Grand Final Festival Dangdut Religi, Ratna LIDA Hadir Sebagai Dewan Juri

Salah satu warga Tanah Bumbu yang berdomisili di Sebamban, Rian Aprianto mengatakan, dirinya senang dan antusias mendengar kabar kedatangan artis ibu kota tersebut. 

Sebagai salah satu penggemar musik dangdut, dirinya memastikan akan hadir ke Pantai Pagatan untuk menyaksikan secara langsung para idolanya bernyanyi. Karena selama ini dia hanya menikmati penampilan keduanya melalui layar kaca saja.

Dia berharap, semoga acaranya berjalan lancar sesuai jadwal, sehingga para penikmat musik di Tanah Bumbu bisa merasakan suasana gembira bersama alunan musik yang dipadu suara emas penyanyi ibu kota yang akan hadir tersebut.

Adapun, Mappanre Ri Tasi E saat ini dipenuhi pedagang mulai dari perempatan 7 Februari hingga Pantai Pagatan. Banyak pedagang dan wahana permainan di tempat ini setelah dua tahun tak digelar lantaran Covid-19. Kegiatan tersebut bakal berlangsung hingga 22 Mei 2022 mendatang. (Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sediakan Alat Pemeriksaan Radiologi

Kec. Sungai Loban

Ahli Waris Warga Desa Kerta Buwana Terima Santunan JKK dari BPJS Ketenagakerjaan
Disperkimtan

Disperkimtan

Bupati Abah Zairullah Buka Lomba Lukis Tembok Mural Sambil Berwisata

Religi

Tausiah Kegiatan Rutin Keagamaan, Ustadz Hidayatullah Sampaikan Kajian Tentang Amalan dan Keutamaan 10 Muharram

Tanah Bumbu

DPRD Tanbu Gelar Paripurna Langsung Tiga Pembahasan
Disdukpencapil

Disdukpencapil

Wujudkan Dukcapil Makin Transparan dan Akuntabel, Pemerintah Rencanakan SIAK Terpusat

Diskominfo

Diskominfo SP Tanbu Beberkan Target Program Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Tahun 2022

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan Logistik

You cannot copy content of this page