DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Rustianto Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada 2024 Sekda Ambo Sakka Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel di Banjarbaru Hari Asyura 10 Muharram, Warga Komplek Perumahan Sepunggur Raya Indah Masak Bubur Asyura dan Panjatkan Doa Bersama Dinkes Tanah Bumbu Himbau Pekan Imunisasi Nasional Polio

Home / HUT Tanbu 19 / Pemkesra / Tanah Bumbu

Selasa, 5 April 2022 - 10:10 WIB

Guru Udin Akan Sampaikan Tausiah Pada Hari Jadi Tanbu ke-19

Ceramah Maulid Guru Udin Di Nurul Amin Samarinda (foto: Youtube Majelis Ta'lim Nurul Amin Samarinda)

Ceramah Maulid Guru Udin Di Nurul Amin Samarinda (foto: Youtube Majelis Ta'lim Nurul Amin Samarinda)

BATULICIN, RSB – Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Tanah Bumbu sebagai pelaksana Safari Gubernur bertepatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-19 tahun, mengonfirmasi terkait penceramah yang akan diundang pada moment penting tersebut.

Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Tanah Bumbu, H. Akhmad Rozain ketika dikonfirmasi Kru RSB di kantornya pada Senin (04/04/2022), menyampaikan bahwa Bupati Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar menginginkan Guru Udin yang nantinya akan mengisi ceramah pada 8 April mendatang. 

Setda

Setda Kesra Tanah Bumbu mengonfirmasi telah mengundang Guru Udin untuk ceramah pada HUT Tanbu 8 April kelak.

Guru Udin merupakan penceramah asal Samarinda Kalimantan Timur dengan khas penyampaian ceramah yang lucu. Sebelumnya, Pemkab Tanah Bumbu sudah pernah mengundang Guru Udin untuk mengisi ceramah pada acara Lailatul Jumat beberapa waktu lalu.

Undangan kepada Guru Udin tersebut akan dibarengi dengan undangan musik Al-Karomah, dimana diharapkan pada Hari Jadi  nanti bisa berhadir untuk mengisi program Safari Gubernur Kalimantan Selatan.

Baca juga Asisten Pemkesra Buka FGD Regulasi dan Strategi Penanganan Konflik Lahan Kawasan Hutan

Lebih lanjut dijelaskannya, hingga saat ini Guru Udin masih dihubungi pemerintah daerah tetapi belum ada kabar untuk memastikan kesiapannya, hal ini dimaklumi karena tentunya beliau memiliki jadwal yang padat di Bulan Ramadhan. 

Namun, jika Guru Udin tidak dapat berhadir maka opsi kedua yang mengisi ceramahnya  adalah Ketua MUI Kabupaten Tanah Bumbu, KH. Suhuful Amri.

Menurutnya, keinginan untuk mengundang kembali Guru Udin adalah karena banyak peminatnya yang senang dengan cara penyampaiannya.

Ia juga mengungkapkan, jika Guru Udin tidak dapat berhadir pada Hari Jadi Tanah Bumbu, maka pemerintah daerah akan kembali mengundangnya pada peringatan Nuzulul Qur’an yang nantinya akan dilangsungkan di Masjid Darul Azhar Nurussalam Kecamatan Simpang Empat. (Dsy/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu Bahas Pemekaran Dua Kecamatan Baru, Lalu Ismail : Percepat Pemerataan Pembangunan 

Informasi

Komisioner KPU : 14 Februari 2024 Ada Lima Pungutan Suara Sekaligus

Tanah Bumbu

Zairullah Ingin Dibentuk Generasi Muda Berkualitas

Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Siapkan Bantuan Sarana Pengandalian Hama dan Penyakit Tanaman Pangan 2.200 Hektar

Tanah Bumbu

Kerusakan Aliran Listrik Dari Kantor Bupati ke RSB Diperbaiki

Tanah Bumbu

Semua Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Terhadap RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2023

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Melalui Asisten Menekankan Kualitas Dalam Penyusunan Laporan

Tanah Bumbu

You cannot copy content of this page