Duta Digital Tanah Bumbu Bangun Sinergi dengan Dinas Lingkungan Hidup Disbudporpar Gelar Technical Meeting 30 Finalis Pemilihan Duta Wisata Tahun 2024 Pastikan PIN Polio Terlaksana Menyeluruh, Camat Kusan Hulu Giat Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dispersip Tanah Bumbu Kenalkan Layanan Digipust Pemkab Tanah Bumbu Gelar Forkorida 2024 – 2029

Home / Kec. Kusan Tengah

Sabtu, 30 Juli 2022 - 07:57 WIB

Pembangunan Kantor Kecamatan Kusan Tengah Segera Selesai

BATULICIN, radio-swarabersujud.com — Diperkirakan kurang lebih lima bulan lagi pembangunan Kantor Kecamatan Kusan Tengah akan selesai. Hal itu dikatakan Sekretaris Camat (Sekcam) Agustina Pratiwi saat jadi narasumber pada program talkshow live youtube di Radio Swara Bersujud, Kamis (28/7/2022).

Melalui survey yang dilakukan oleh Tim Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tanah Bumbu dari lokasi pelaksanaan pembangunan, diperkirakan awal tahun 2023 kantor tersebut sudah bisa digunakan.

Ia mengungkapkan, walaupun kantor kecamatan masih dalam proses pembangunan, dan memanfaatkan kantor sementara dengan mengontrak rumah warga setempat, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan hingga saat ini.

Dirinya berharap meski dengan fasilitas seadanya, tidak menyurutkan semangat pegawai kecamatan untuk memberikan pelayanan di 13 desa.

Sehingga terus bersinergi dengan masyarakat dalam melakukan pembangunan agar terwujud “Master King”, (masyarakat Kusan Tengah terdepan, tanpa pengangguran, tanpa kemiskinan, bergerak, maju, mandiri, dan religi).

Penulis : Alisha

Editor : RSB-01

Share :

Baca Juga

Kec. Kusan Tengah

“Master King” jadi Motto Pembangunan Kecamatan Kusan Tengah
Pemdes

Kec. Kusan Tengah

Pemdes Manurung Apresiasi Pemuda yang Ingin Bangun Desa
Musrenbang

Bappedalitbang

Hadiri Musrenbang di Kusan Tengah, Bupati Sampaikan Empat Hal Penting
Bupati

Kec. Kusan Tengah

Bupati Abah Zairullah Akan Bangun Kantor Kecamatan Kusan Tengah

Kec. Kusan Tengah

Kusan Tengah “Cetuskan Motto Master King”
MTQ

Kec. Kusan Tengah

MTQ Nasional Pertama Tingkat Kecamatan Kusan Tengah Resmi Ditutup Camat
Kusan Tengah

Kec. Kusan Tengah

Kecamatan Kusan Tengah Miliki Motto “King Master”

You cannot copy content of this page