Bupati Sampaikan Pendapat Terhadap Raperda Inisiatif DPRD dalam Rapat Paripurna RSUD Rumah Sehat Amanah Husada Sosialisasikan Program SRI RAJA RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Sosialisasikan Program SRI RAJA Bupati Abah Zairullah Buka Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Dua Buah Raperda Inisiatif

Home / Informasi / Organisasi

Jumat, 13 Mei 2022 - 11:06 WIB

Pengurus PWI Tanbu Masa Bakti 2022-2025 Dilantik

PWI Tanah Bumbu masa bakti 2022-2025

PWI Tanah Bumbu masa bakti 2022-2025

SIMPANG EMPAT, RSB – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu dilantik oleh Ketua PWI Kalimantan Selatan Zainal Helmie di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (12/05/2022) kemarin.
PWI Tanah Bumbu masa bakti 2022-2025 yang dilantik tersebut diketuai oleh Slamet Riadi. 

Prosesi pelantikan diawali dengan menyajikan lagu Indonesia Raya dan Mars PWI. Selanjutnya dilakukan pengibaran bendera Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia dipimpin oleh PWI Kalimantan Selatan, Zainal Helmie.

PWI

“Menjadi wartawan harus memilih opini yang baik. Karena dengan opini yang baik akan mewujudkan wartawan tetap berada pada jalur independen.” – Zainal Helmie, ketua PWI Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Zainal Helmie mengingatkan, menjadi wartawan harus memilih opini yang baik. Karena dengan opini yang baik akan mewujudkan wartawan tetap berada pada jalur independen.
Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar diwakili Sekertaris Daerah H Ambo Sakka menyampaikan, melalui pelantikan PWI tersebut, dia berharap PWI semakin berkualitas, serta mampu membangun sinergisitas bersama para pemangku kepentingan dalam berkontribusi mencerdaskan kehidupan masyarakat dan turut mendorong keberhasilan pembangun daerah.

Baca juga Wakili Bupati, Kadiskominfo SP Buka Korferkab PWI Tanah Bumbu

Ambo Sakka juga berpesan, jadilah insan pers yang menjunjung tinggi serta mematuhi kode etik jurnalistik, dan senantiasa tetap memperhatikan moral dan etika profesi, sebagai pedoman operasional dalam menjalankan tugasnya.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut, unsur Forkopimda Tanah Bumbu di antaranya Dandim 1022/TNB, Kapolres Tanah Bumbu, Wakil Ketua DPRD dan perwakilan Kejaksaan Negeri Batulicin, pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Tanah Bumbu, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perusahaan dan perbankan. (Scl/Zhd/RSB)

Share :

Baca Juga

Satgas Pangan

Dinkes

Stok Bahan Kebutuhan Pokok Aman Selama Ramadhan
Kadis Kominfo

Diskominfo

Ketua Dewan Pengawas Ingatkan, RSB Harus Meningkatkan Kualitas Pemberitaan
Dishub

Dishub

Antisipasi dan Minimalisir Kemacetan Saat Puncak Mappanre Ri Tasi E, Dishub Tanbu Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Pagatan

BPBD

Siaga Bencana, BPBD Tanbu Siapkan 200 Relawan Terlatih

Kec. Kusan Hilir

Sekcam Kusan Hilir Hadiri Musrenbangdes di Wiritasi
Makanan Etnis

Budaya

Masakan Khas Tradisional Makassar Meriahkan Puncak Mappanre Ri Tasi E

Informasi

PPKM Kabupaten Tanah Bumbu Turun ke Level 2
Nisfu Sya'ban

Informasi

Pemkab Tanbu Gelar Kegiatan Rutin Keagamaan Sekaligus Sambut Nisfu Sya’ban

You cannot copy content of this page