Bupati Diwakili Asisten I Buka Acara Forum Konsultasi Publik DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu

Home / Informasi / Tanah Bumbu

Selasa, 21 Desember 2021 - 09:14 WIB

Wakili Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Wisuda Politeknik Batulicin

BATULICIN, RSB – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rahmat Prapto Udoyo menghadiri Sidang Terbuka Senat Politeknik Batulicin, Wisuda Kedua Program Diploma 3 di Kompleks Makam Haji Maming Cappa Padang, Senin (20/12/2021).

Dalam sambutan tertulis yang bacakan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, menyampiakan ucapan selamat untuk para wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda.

Kepada wisudawan dan wisudawati, Bupati mengingatkan bahwa, prestasi-prestasi yang dicapai di bangku perkuliahan tidak menjadi jaminan akan memiliki prestasi yang sama di lingkungan masyarakat dan lapangan pekerjaan.

Oleh karena itu, dibutuhkan tekad, komitmen, disiplin dan integritas yang kuat serta kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat. Beliau juga berpesan, hasil pendidikan dan latihan yang telah diperoleh selama kuliah hendaknya sebagai pedoman.

Karena pada dasarnya proses belajar dan berlatih merupakan hal yang harus berlangsung terus-menerus dalam rangka mencapai tingkat profesionalisme yang diinginkan. Sehingga dapat menciptakan generasi muda yang hebat untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara utamanya dalam membangun Tanah Bumbu yang maju, mandiri, religius, dan demokratis.

Adapun, Sidang Terbuka Senat Politeknik Batulicin Wisuda Kedua Program Diploma 3 ini terdapat 2 mahasiswa lulusan terbaik dengan IPK tertinggi yakni Aryaningsih sebanyak 3,73 dan Saripuddin menorehkan IPK 3,81.

Lulusan terbaik Politeknik Batulicin, Saripuddin berkata kepada Kru RSB, ia sangat bahagia dengan hasil yang telah diraih menjadi lulusan terbaik pada Program Studi Alat Berat Wisuda Kedua. (Fit/Zuh/RSB)

Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Hadiri Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula di Sungai Cuka

Tanah Bumbu

Kadis PMD Samsir : Pelantikan Kades Terpilih Sesuai Mekanisme

Tanah Bumbu

Bupati Abah Zairullah : Nikmat Bulan Suci Ramadhan Berlipat Ganda

Tanah Bumbu

Bela NKRI dan Pancasila, Ponpes Ajarkan Santri Moderasi Islam

Religi

Bupati Tanbu Gemakan Sholawat Sekaligus Sambutan Raker Satuan Kerja Perangkat Daerah
Bupati

Kepegawaian

Bupati Serahkan SK CPNS Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Formasi 2021

Tanah Bumbu

DPMPTSP Ajak UMKM Ikut Program Kemitraan

Tanah Bumbu

Sekda Dr. Ambo Sakka Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah 2024 di Surabaya

You cannot copy content of this page