DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan Kemenag Tanah Bumbu Gandeng Sucofindo Sosialisasikan Sertifikasi Halal bagi UMKM Disnakertrans Tanah Bumbu Kembali Laksanakan Pelatihan Barbershop Serdik Sespimmen ke-64 Laksanakan KKP di Polres Tanah Bumbu Meningkatkan Pendidikan di Tanah Bumbu, Amiluddin: Dinas Pendidikan Tetap Menunjang Program SDSM

Home / Bupati Tanah Bumbu

Selasa, 2 Agustus 2022 - 07:36 WIB

Zairullah : Para Kepala SKPD Harus Mengerti Tugas Mereka

Batulicin, radio-swarabersujud.com – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengingatkan agar para kepala SKPD dan jajarannya mengerti apa yang harus menjadi tugas mereka.

Jangan menunggu arahan dari pimpinan, jika tindakan yang dilakukan itu benar dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian Abah Zairullah — panggilan akrab bupati Tanah Bumbu — ketika melakukan rapat dengan semua SKPD, staf ahli, staf khusus, para kepala Bagian, dan camat di ruang rapat bupati, Senin ( 1/8/2022 ).

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, para kepala SKPD harus melakukan terobosan sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Abah Zairullah mengingatkan, sebagai pejabat pemerintah bukan untuk dilayani, tapi melayani.

Dalam rapat Abah Zairullah yang didampingi Sekda Ambo Sakka, juga dievaluasi bagaimana pelaksanaan program satu masjid satu desa yang sudah dilaunching beberapa waktu lalu.

Apakah ada mendala dalam pelaksanannya, dan respon masyakarat terhadap terhadap program ini dalam konteks menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

Abah Zairullah menghimbau, untuk mensukseskan program ini, para kepala SKPD diminta juga melaksanakan sholat di desa, baik sholat Zuhur ataupun Ashar.

Sementara itu, Kadiskominfo Tanah Bumbu Ardiansyah yang juga salah satu peserta rapat mengatakan, ia siap mengikuti apa yang menjadi arahan Abah Zairullah.

Penulis : RSB-01
Editor : Desy Aulia Asran

Share :

Baca Juga

Bupati Tanah Bumbu

Zairullah Doakan Muhammad Rusli Jadi Penerusnya, Ketika Pelantikan Pejabat Fungsional

Bupati Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Bersama BKKBN Kalsel Harapkan Zero Stunting 

Bupati Tanah Bumbu

Cegah Demam Berdarah, Zairullah Minta Dinas Kesehatan Bikin Pamflet

Bupati Tanah Bumbu

Memperbaiki Nasib Anak Yatim di Indonesia

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Terima Penghargaan Kemenag RI 

Bupati Tanah Bumbu

TMMD ke 114 Tahun 2022 Lakukan Pembangunan Non Fisik

Bupati Tanah Bumbu

TPD Kerta Buana Dukung Kader Posyandu Dian Lestari Juara

Bupati Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu Buka Rakor Persiapan Pendataan Awal Regsosek 

You cannot copy content of this page